Rabu, 21 Juli 2021

RINGANKAN BEBAN WARGA YANG TERDAMPAK COVID-19 POLSEK PALARAN BAGIKAN PAKET SEMBAKO

Palaran-- Polsek Palaran membagikan bantuan paket sembako kepada anak-anak yatim yang terdampak covid-19 di masa PPKM berlangsung di jln.Trikora gang taqwa. Rabu(21/07/21)


Bantuan paket sembako tersebut di serahkan langsung kepada anak yatim-piatu yang bernaung di yayasan Ikhwanul Muslimin di jln.tri kora gang taqwa RT 29 Kelurahan Handil bakti.


Tampak begitu eratnya sinergitas antara TNI-POLRI yang begitu peduli terhadap warganya dengan memberikan bantuan berupa paket sembako.


Kapolsek Palaran AKP Roganda.SH menuturkan bantuan berupa paket sembako tersebut merupakan bantuan secara serentak dari Polresta Samarinda untuk warga yang terdampak virus covid-19 yang didistribusikan melalui Polsek. Jadi bantuan tersebut memang dari kepolisian untuk warga.


Dengan bantuan berupa paket sembako tersebut di harapkan warga dapat terbantu dan meringankan beban warga dimasa PPKM ini.


Jangan dilihat dari seberapa nilainya namun bentuk dan wujud kepedulian Kepolisian terhadap warga. Ucap Kapolsek

Tidak ada komentar:

JELANG NATARU, POLSEK SAMARINDA SEBERANG ANTISIPASI PENYEBARAN COVID-19 MELALUI YUSTISI

Operasi Yustisi penegakan Protokol Kesehatan (Prokes) di Kecamatan Samarinda Seberang, berhasil menjaring 35 orang warga, Selasa (07/12/2021...