Senin, 26 Juli 2021

PPKM LEVEL 4 DIBERLAKUKAN, KAPOLSEK DAN CAMAT PALARAN SIDAK ACARA RESEPSI PERNIKAHAN

Palaran-- Pada tanggal 26 Juni 2021 Walikota Samarinda sudah menetapkan di berlakukanya PPKM level 4, yang mana segala bentuk kegiatan masyarakat di batasi sesuai dengan ketentuan yang ada.


Kapolsek Palaran AKP Rohanda.SH bersama Camat Palaran Bapak Suwarso.A.Ks,M.Si dan beberapa stafnya mendatangi salah satu acara resepsi pernikahan warga di jln.niaga Kecamatan Palaran untuk menyampaikan himbauan tentang PPKM mikro level 4.


Camat Palaran meminta agar warga sebaiknya menunda kegiatan resepsi tersebut,namun dikarenakan acara tersebut sudah terlanjur di laksanakan maka camat berpesan agar warga tersebut menerapkan protokol kesehatan.


Suwarso juga menjelaskan isi dari intruksi walikota Samarinda Nomor 4 Tahun 2021 TENTANG PEMBERLAKUAN PEMBATASAN KEGIATAN MASYARAKAT LEVEL 4 CORONA VIRUS DISEASE 2019 DI KOTA SAMARINDA,dimana warga dilarang untuk melakukan kegiatan seperti Resepsi pernikahan mulai tanggal 26 Juli 2021 hingga 02 Agustus 2021.


Dalam hal ini Camat Palaran memberikan kebijakan terhadap warga yang terlanjur menggelar acara namun di batasi hingga pukul 18.00 wita saja.

"Kami minta agar warga tetap pakai masker,jaga jarak,tidak berkerumun dan kami minta tamu undang tidak berlama-lama di tempat acara" tegas camat


Kapolsek Palaran AKP Rohanda.SH juga meminta warga untuk benar-benar mengindahkan intruksi walikota Samarinda tersebut,dan juga meminta warga agar tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah terjadinya penyebaran virus covid-19 di wilayah kecamatan Palaran.

"Kami harap semua warga patuh dan taat akan aturan yang berlaku,mencegah itu lebih baik,saat ini Palaran sudah berstatus Zona Merah dan juga sudah banyak saudara kita yang meninggal dunia karna covid-19" terang Kapolsek Palaran

Tidak ada komentar:

Terbang ke Lumajang, Kapolri Tinjau Langsung Korban Erupsi Gunung Semeru

  JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bakal meninjau langsung masyarakat yang menjadi korban erupsi Gunung Semeru, Jawa Timur. I...