Kamis, 15 Juli 2021

POLSEK SAMARINDA SEBERANG GELAR BAKSOS KEPADA KORBAN BENCANA KEBAKARAN


Wujud perhatian dan kepedulian terhadap sesama warga yang tertimpa musibah kebakaran, jajaran Polsek dan Koramil Samarinda Seberang bersinergi bersama dengan kelurahan Simpang Tiga membantu meringankan beban masyarakat yang menjadi korban kebakaran, Rabu (14/07/21).


Antusiasnya jajaran Polsek dan Koramil Samarinda Seberang serta kelurahan Simpang Tiga dan warga masyarakat, baik yang berdomisili di wilayah Samarinda Seberang maupun diluar Samarinda Seberang secara langsung memberikan bantuan untuk para korban kebakaran yang terjadi pada beberapa waktu yang lalu di Jln. Barito kelurahan Simpang Tiga kecamatan Loa Janan Ilir.


Bantuan yang diberikan berbagai macam jenis, ada berupa makanan yang langsung bisa di konsumsi, bahan baku sembako, pakaian dan lain-lain.


Untuk memudahkan dalam penyaluran bantuan, tiga pilar terdiri dari pihak Polsek, Koramil dan Kecamatan Loa Janan Ilir membentuk petugas penerimaan dan penyalur bantuan.


Hal ini dilakukan untuk membantu dan melayani masyarakat yang menjadi korban kebakaran.


Disebutkan, bantuan yang diterima langsung diserahkan kepada para korban dan kami akan selalu eksis untuk menggalang bantuan untuk warga yang terdampak musibah.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Lurah Simpang tiga Ibu Triyas, Bhabinkamtibmas Bripka Eko Wahyudi, Babinsa Serka Damris, Ketua LPM Bp. Hadriansyah, Ketua RT.18 dan Team Tagana.

Tidak ada komentar:

PEDULI TERHADAP WARGANYA YANG TERDAMPAK COVID-19, BHABINKAMTIBMAS SIMPANG PASIR BAGIKAN SEMBAKO

Palaran-- sejak virus covid-19 mau apa di Indonesia banyak sekali warga yang terdampak, sebagai wujud kepedulian terhadap warganya yang terd...