Minggu, 11 Juli 2021

POLSEK SAMARINDA SEBERANG BERJUANG BERSAMA PMK PADAMKAN SI JAGO MERAH

 

Minggu, 11 Juli 2021 pukul 10.15 Wita di Jl. Barito Gg. 4 Rt. 18 Kelurahan Simpang Tiga Kecamatan Loa Janan Ilir, wilayah hukum Polsek Samarinda Seberang kembali dikejutkan auman sirine mobil pemadam kebakaran yang memekik memecah konsentrasi warga yang beraktivitas ditambah dengan kepulan asap yang membumbung di langit yang biru.


Kebakaran kembali melanda wilayah kediaman warga. Akibat kebakaran tersebut, 7 unit rumah dan 1 unit rumah sewa habis di lalap si jago merah. Untuk sementara ini, belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran karena masih dalam proses penyelidikan.


Kebakaran tersebut tidak dapat meluas karena berkat kesigapan petugas pemadam kebakaran ditambah dengan bantuan personil Polsek Samarinda Seberang yang melakukan pengaturan arus lalulintas dan masyarakat yang menonton.


Pemadaman dilakukan tim gabungan dengan melibatkan unsur PMK, Relawan dan personil Polsek Samarinda Seberang.


Dengan sigap dan cekatan yang di lakukan oleh personil PMK, baik dari PMK Samarinda Seberang, Kota Samarinda dan PMK dari Kutai Kartanegara, kobaran api dapat di padam kan.


Hingga berita ini ditulis, belum diketahui secara pasti berapa kerugian yang dialami oleh pemilik rumah.

Tidak ada komentar:

PEDULI TERHADAP WARGANYA YANG TERDAMPAK COVID-19, BHABINKAMTIBMAS SIMPANG PASIR BAGIKAN SEMBAKO

Palaran-- sejak virus covid-19 mau apa di Indonesia banyak sekali warga yang terdampak, sebagai wujud kepedulian terhadap warganya yang terd...