Kamis, 29 Juli 2021

POLSEK PALARAN SALURKAN BANTUAN SOSIAL SERENTAK MEMBANTU WARGA TERDAMPAK COVID-19

 

Palaran-- Penyaluran bantuan sosial dalam rangka membantu warga yang terdampak virus covid-19 terus bergulir, seperti yang disalurkan oleh Jajaran Polsek Palaran bersama TNI, Muspika Kecamatan Palaran serta Relawan dan mahasiswa KKN. Kamis (29/07/21)


Bantuas berupa paket sembako tersebut secara langsung diberikan kepada warga yang kurang mampu dan juga yang sedang isolasi mandiri.


Lurah Bantuas bapak Suyatno.Sos yang ikut hadir dalam penyerahan bantuan tersebut mengatakan bantuan yang di berikan dari Polri sangat membantu sekali keadaan warganya yang terdampak virus covid-19.


Kapolsek Palaran AKP Roganda SH secara terpisah mengatakan penyaluran bantuan berupa paket sembako tersebut merupakan wujud kepedulian Polri dalam hal ini Polsek Palaran kepada warga yang terdampak wabah virus covid-19.


Bantuan paket sembako memang sengaja di salurkan secara langsung setelah berkoordinasi dengan pihak muspika kecamatan Palaran agar tepat sasaran.ucap Kapolsek


Warga sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh polri,dimasa pandemi covid-19 ini bantuan berupa paket sembako sangat berguna sekali untuk kelangsungan hidup.


Kapolsek Palaran melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Bantuas Bripka Puguh juga berpesan kepada warga untuk tetap menjaga kesehatan dan juga menjalankan protokol kesehatan guna mencegah terjadinya penyebaran virus covid-19.

"Kami minta warga tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari" ucapnya

Tidak ada komentar:

Vaksinasi Massal di Kota Samarinda Lewat Pegabdian 31 Tahun AKABRI Angkatan 90

  polrestasamarinda.com - Masyarakat Kota Samarinda, Kalimantan Timur, kembali menerima vaksinasi massal Dosis II lewat pengabdian 31 Tahun ...