Senin, 19 Juli 2021

POLSEK KP SAMARINDA SALURKAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA WARGA DI MASA PPKM COVID-19

Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda - Kegiatan Bakti Sosial Membantu Masyarakat yang kurang mampu, Kanit Intel Polsek KP Samarinda Iptu H. Sitrisno, SH dan Panit Reskrim Polsek KP Samarinda IPDA Harwanto, SE, Menyalurkan Bantuan Sembako kepada Warga yang tidak jauh dari tempat tinggalnya yang terdampak Covid-19 Berlakunya PPKM Mikro di Kota Samarinda. Minggu pagi (18/07/2021). 


Kapolsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Kompol Angga Indarta, S.I.K., melalui para Kanit Reskrim dan Intel menyalurkan bantuan sosial kepada Warga yang terdampak Covid-19 di Kota Samarinda, kegiatan tersebut merupakan rasa empati kepada warga dan untuk mewujudkan Polri Peduli serta hadir ditengah-tengah masyarakat dalam membantu warga yang terdampak selama Pandemi COVID-19 dengan Berlakunya PPKM Mikro di Kota Samarinda, tutur Kompol Angga Indarta, S.I.K.,


Kapolsek menambahkan, Diharapkan bantuan sosial yang diberikan oleh Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda dapat meringankan beban warga masyarakat yang terdampak COVID-19 selama berlakunya PPKM Mikro di Kota Samarinda." Pungkasnya.


Tanggapan Warga yang menerima dampak Covid-19 selama PPKM Mikro mengucapkan terimakasih banyak kepada Polri khususnya Polresta Samarinda dan Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda, semoga yang diterima menjadi berkah dan bermanfaat untuk keluarga," Ucap warga yang menerima.

Tidak ada komentar:

JELANG NATARU, POLSEK SAMARINDA SEBERANG ANTISIPASI PENYEBARAN COVID-19 MELALUI YUSTISI

Operasi Yustisi penegakan Protokol Kesehatan (Prokes) di Kecamatan Samarinda Seberang, berhasil menjaring 35 orang warga, Selasa (07/12/2021...