Rabu, 21 Juli 2021

POLSEK KP SAMARINDA SALURKAN BANSOS GUNA UPAYA BANTU WARGA DI MASA PPKM MIKRO

 

Dalam mendukung PPKM MIKRO, di masa Pandemi Covid-19, Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Menyerahkan bantuan sosial berupa sembako pada masyarakat, Rabu (21/07/2021).


Kegiatan penyerahan sembako ini, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Kompol Angga Indarta, S.I.K., memerintahkan personilnya menyerahkan pada warga yang membutuhkan.


Sasaran penyerahan bantuan Sosial berupa sembako ini di tujukan pada warga yang kurang mampu yang terkena dampak masa pandemi Covid-19 dan dalam kegiatan ini baik petugas maupun penerima bansos tetap melaksanakan prokes.


Kapolsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Kompol Angga Indarta, S.I.K., mengatakan, Polri ingin membantu sesama yaitu pada warga masyarakat yang kurang mampu yang terkena dampak masa pandemi Covid-19 dan PPKM MIKRO, semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat di masa Pandemi Covid-19." Tutur Kompol Angga Indarta, S.I.K.,


Pada kesempatan ini juga salah satu warga Jl. Wolter Monginsidi penerima bantuan mengatakan ”Sangat senang dan mendukung kegiatan bansos dari Polri ini karna sangat membantu bagi masyarakat kecil di masa sulit di musim pendemi ini, dan beliau berharap semoga Covid-19 ini cepat segera berakhir." Ucapnya.

Tidak ada komentar:

PEDULI TERHADAP WARGANYA YANG TERDAMPAK COVID-19, BHABINKAMTIBMAS SIMPANG PASIR BAGIKAN SEMBAKO

Palaran-- sejak virus covid-19 mau apa di Indonesia banyak sekali warga yang terdampak, sebagai wujud kepedulian terhadap warganya yang terd...