Jumat, 16 Juli 2021

POLRESTA SAMARINDA MELEPAS MOBIL PEMBAWA PAKET SEMBAKO, DI BAGIKAN SECARA DOOR TO DOOR BERSAMA TNI

 

Samarinda-Untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19, Polresta Samarinda bersama kodim 0901/Samarinda membagikan 5 ribu paket sembako kepada masyarakat di wilayah samarinda,Jumat (16/7/2021) pukul 17.00 WITA. 


Pelepasan pembagian sembako tersebut di pimpin langsung oleh Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman dengan didampingi Dandim 0901 Samarinda Kolonel Inf Oni Kristiyono Goendong.

Pada kegiatan pelepasan pembagian sembako tersebut, Kapolreta Samarinda Kombes pol Arif Budiman, SIK., M.SI mengungkapkan

"Hari ini adalah kegiatan pembagian sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, yang serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia, dimana di Jakarta dipimpin langsung oleh bapak Panglima TNI dan Kapolri," ungkapnya. 


"Paling tidak dengan kegiatan ini, masyarakat mengurangi keluar rumah, sehingga meminimalisir penularan Covid-19, di wilayah masing-masing," sambungnya. 


Lanjut kata Kapolresta Samarinda, nantinya sembako tersebut akan diserahkan kepada polsek-polsek, kemudian dari pihak polsek yang menyebar di wilayahnya. 

"Jadi, nantinya ini diserahkan langsung secara door to door oleh anggota kami, sehingga tidak menimbulkan kerumunan," imbuhnya. 


Dan ia berharap dengan melihat kondisi kasus Covid-19 saat ini yang terus meningkat, masyarakat bisa terbantu. 


"Saya juga berpesan kepada masyarakat, kalau memang tidak penting, tidak usah keluar rumah dan jangan berkerumun. Dan biarkan kami yang melakukan pengamanan," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

PEDULI TERHADAP WARGANYA YANG TERDAMPAK COVID-19, BHABINKAMTIBMAS SIMPANG PASIR BAGIKAN SEMBAKO

Palaran-- sejak virus covid-19 mau apa di Indonesia banyak sekali warga yang terdampak, sebagai wujud kepedulian terhadap warganya yang terd...