Kamis, 15 Juli 2021

PERSONIL SAMARINDA KOTA AMANKAN DAN MONITORING PELAKSANAAN VASKINASI MASSAL COVID-19

 

Samarinda Kota-, Sebanyak 25 Vial Atau 250 Dosis Vaksin COVID-19 disuntikkan Kepada Pralansia Dan Warga Masyarakat Kecamatan Samarinda Kota dalam Vaksinasi Tahap I dan Tahap II bertempat di Uptd Puskesmas Samarinda Kota Jl. Bhayangkara No. 04 Kel. Bugis Kecamatan Samarinda Kota, 14/07/2021.


Kegiatan vaksinasi tersebut langsung mendapat pengamanan dari Ps Panit Binmas Polsek Samarinda Kota Ipda I Gusti Ketut Arya Putra bersama anggota sekaligus monitoring kegiatan vaksinasi.


"Vaksinasi sangat penting disamping menjaga daya tahan tubuh, kita perlu tetap menerapkan protokol kesehatan, baik selama menunggu giliran untuk divaksin maupun setelah mendapatkan vaksin. Sebisa mungkin juga hindari bepergian ke luar rumah atau berkumpul dengan orang banyak”, kata Ipda Gusti. 


Ditempat terpisah Kapolsek Samarinda Kota Akp Creato Sonitehe Gulo, SH, S. Ik mengatakan Vaksin COVID-19 diharapkan bisa menjadi solusi untuk menyudahi pandemi yang telah memakan banyak korban jiwa serta melumpuhkan aktivitas masyarakat, lanjutnya.


'Kami bersama anggota Polsek Samarinda Kota hadir untuk monitoring dan pengamanan jalannya kegiatan vaksinasi kepada Pralansia dan warga masyarakat wilayah Kecamatan Samarinda Kota guna mencegah terjadinya gangguan keamanan, sehingga kegiatan vaksinasi tersebut berjalan dengan aman dan lancar”, pungkas Kapolsek.

Tidak ada komentar:

Polri Paparkan Pengamanan dan Penanganan Bencana 91 Command Center Bali ke Deputi Sekjen PBB

  Dikunjungi Deputi Sekjen PBB, Polri Pastikan 91 Command Center Siap Lakukan Pengamanan dan Penanganan Bencana Jakarta - Deputy Secretary G...