Kamis, 22 Juli 2021

PERSONIL POLSEK SUNGAI PINANG BAGIKAN SEMBAKO DAN SOSIALISASIKAN PEMBERLAKUAN PPKM MIKRO

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Pinang Ringankan Beban Warga Binaan, Dimasa Pandemi Dan Pemberlakuan PPKM Melalui Pendistribusian Bansos


Polsek Sungai Pinang - Warga Kelurahan Gunung Lingai Kecamatan Sungai Pinang khususnya warga kurang mampu dan terkena dampak sosial dari penerapan PPKM di RT. 22 menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan sembako yang didistribusikan oleh Polsek Sungai Pinang melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Gunung Lingai Aiptu A. Agung G.P.


Pada hari Kamis (22/7) dilaksanakan kegiatan pendistribusian bantuan sosial dari pemerintah kepada warga masyarakat yang dinilai kurang mampu dan terdampak Pandemi Covid-19 serta penerapan PPKM Mikro Yang Diperketat di Kota Samarinda.


Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Gunung Lingai Aiptu A. Agung G.P. menyampaikan kepada warga penerima bahwa bantuan tersebut merupakan wujud perhatian dari Pemerintah dan diharapkan dapat dimanfaatkan sebaik - baiknya untuk membantu meringankan kebutuhan hidup dimasa Covid 19 saat ini, dan hal tersebut mendapat sambutan positif dari warga.


Selain itu kepada warga juga diharapkan untuk tetap melaksanakan apa yang menjadi kebijakan pemerintah dalam mengantisipasi potensi penyebaran Covid 19 saat ini khususnya 5M penerapan protokol kesehatan seperti, pemakaian masker, mencuci tangan, menjaga jarak aman, menghindari kerumunan dan meminimalisasi aktivitas dengan harapan situasi dapat segera terkendali, hal tersebut disambut oleh warga dengan menyatakan keberadaannya untuk turut serta bersama Pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.


Kapolsek Sungai Pinang Kompol Muhammad Jufri Rana, S.H. yang dihubungi ditempat terpisah menyatakan apresiasi dan dukungannya, diharapkan jajarannya melalui para Bhabinkamtibmas, akan berusaha semaksimal mungkin untuk melakukan pendistribusian bantuan dari Pemerintah kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19 dan penerapan PPKM, hal ini sebagai perwujudan tugas dan tanggung jawab Polri sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat serta tindakan nyata Polri untuk meringankan warga masyarakat yang terdampak Covid-19 dan PPKM secara sosial,” Pungkas Kompol Jufri.

Tidak ada komentar:

JELANG NATARU, POLSEK SAMARINDA SEBERANG ANTISIPASI PENYEBARAN COVID-19 MELALUI YUSTISI

Operasi Yustisi penegakan Protokol Kesehatan (Prokes) di Kecamatan Samarinda Seberang, berhasil menjaring 35 orang warga, Selasa (07/12/2021...