Rabu, 28 Juli 2021

PERKETAT PPKM LEVEL 4 POLSEK PALARAN DAN INSTANSI TERKAIT LAKUKAN PEMERIKSAAAN PADA WARGA

Palaran-- tidak ingin warga Palaran tertular virus covid-19 tim gabungan yang terdiri dari TNI Polri, satpol PP, Dishub, BPBD dan juga security jalan tol Palaran melaksanakan pemeriksaan kendaraan di depan Pos penyekatan dan memutar arah balik kendaraan yang masuk ke Palaran. Rabu (28/07/21)


Sejak diberlakukannya PPKM mikro darurat dan berlanjut pada PPKM mikro level 4 tim gabungan Satgas Covid-19 terus melakukan upaya pencegahan penyebaran virus covid-19 yang ada di Samarinda khususnya Kecamatan Palaran dengan melaksanakan penyekatan serta pemeriksaan kendaraan yang masuk atau pun keluar dari Palaran.


Pemeriksaan tersebut antara lain pengecekan kelengkapan kendaraan bermotor serta pengukuran suhu badan dan juga penerapan protokol kesehatan kepada warga yang melintas.


Warga yang diketahui tidak memakai masker dan tidak menerapkan protokol kesehatan diminta untuk memutar arah balik kendaraannya.


Kegiatan yang dilaksanakan pada Rabu pagi sekitar pukul 09.00 wita menemukan sekitar 15 warga yang melintas yang tidak mematuhi protokol kesehatan dan diminta untuk memutar arah balik kendaraan tersebut.


Kapolsek Palaran AKP Roganda SH secara terpisah menyampaikan kegiatan penyekatan serta pemeriksaan tersebut terus ditingkatkan agar wabah virus covid-19 tidak menyebar secara luas di Palaran.

"Palaran saat ini sudah menjadi zona merah dan kami tidak ingin warga kami banyak yang terpapar oleh virus covid 19,secara tegas kami meminta warga yang tidak taat protokol kesehatan untuk tidak masuk wilayah Palaran" terang Kapolsek Palaran AKP Roganda SH

Tidak ada komentar:

Vaksinasi Massal di Kota Samarinda Lewat Pegabdian 31 Tahun AKABRI Angkatan 90

  polrestasamarinda.com - Masyarakat Kota Samarinda, Kalimantan Timur, kembali menerima vaksinasi massal Dosis II lewat pengabdian 31 Tahun ...