Minggu, 25 Juli 2021

PENYALURAN SEMBAKO OLEH POLRESTA SAMARINDA, KEPADA DAPUR UMUM IKA UNMUL ISOMAN

 

SAMARINDA - Kepolisian Resor Kota Samarinda memberikan bantuan sembako ke dapur umum yang di dirikan IKA UNMUL untuk masyarakat terdampak Covid-19 dan yang sedang menjalani Isoman, Sabtu (24/7/21)


Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman,SIK.,MS.i., melalui Kasat Lantas Kompol Wisnu Dian yang menyalurkan langsung, menyampaikan bahwa sembako bantuan dari Polresta Samarinda akan disalurkan ke lokasi dapur umum isoman yang di dirikan oleh IKA UNMUL untuk membantu warga yang sedang karantina/isoman dan warga yang membutuhkan.


"penanganan Covid-19 perlu gotong royong dan kebersamaan, dengan bantuan sembako yang disalurkan digunakan sebagai cadangan pangan untuk mencukupi kebutuhan dapur umum yang berada di kawasan stadion segiri"


“ kami berharap bantuan ini bermanfaat bagi warga dan kita bersama mendoakan virus corona segera hilang serta warga yang sakit diberikan kesembuhan oleh Allah SWT “ ucap Kasat Lantas.

Tidak ada komentar:

Terbang ke Lumajang, Kapolri Tinjau Langsung Korban Erupsi Gunung Semeru

  JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bakal meninjau langsung masyarakat yang menjadi korban erupsi Gunung Semeru, Jawa Timur. I...