Jumat, 30 Juli 2021

PEMILIK KAFE YANG SEMPAT VIRAL DI MEDSOS, SORE TADI MENDATANGI POLRESTA SAMARINDA UNTUK BERI KETERANGAN DAN MENGAKU BERSALAH

 

SAMARINDA - Masih ingat kafe yang berada di Jalan Lai Kelurahan Gunung Kelua Samarinda Ulu, yang biasa disebut Vorvo, yang ditegur oleh tim Satgas Covid-19, karena kafe tersebut buka lebih dari waktu yang telah ditentukan tentang aturan PPKM level 4 di Kota Samarinda yakni pukul 21.00 WITA, sementara kafe tersebut masih buka hingga pukul 22.00 WITA pada Selasa (27/7/2021) lalu. 


Pada saat patroli malam kafe tersebut terlihat ramai pengunjung, sehingga, tim Satgas Covid-19 pun, langsung menegur dan memberikan himbauan terkait aturan di PPKM Level 4 ini. 


Tetapi, saat pemilik kafe tersebut diberikan himbauan salah satu pemuda tersebut bersikap biasa saja, namun malah justru sempat mengacungkan jari tengah ke arah petugas.


Atas perbuatanya itu, pemilik kafe tersebut pun yang bernama Muhammad Daffa Fakhruroji (19) dengan didampingi saudaranya, sang ayah serta Kasat Pol PP Kaltim Gede Yusa mendatangi Mako Polresta Samarinda pada Jumat (30/7/2021) sore tadi, untuk memberikan keterangan dan pemuda tersebut mengaku bersalah karena akibat expresi secara reflek jari tengah tersebut menjadi gaduh di media sosial dan pelaku akan meminta maaf kepada pihak yang merasa di rugikan lalu membuat surat pernyataan.

Saat dikonfirmasi terkait hal tersebut, Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman,SIK.M.Si melalui Kasat Reskrim Kompol Andika Dharma Sena,SIK.,M.H saat dikonfirmasi mengatakan benar, pemilik kafe datang ke Mako Polresta Samarinda sore tadi. 


"Iya benar, yang bersangkutan sudah meminta maaf dan membuat surat pernyataan untuk tidak melakukan/mengulangi perbuatannya lagi," singkatnya.

Tidak ada komentar:

Vaksinasi Massal di Kota Samarinda Lewat Pegabdian 31 Tahun AKABRI Angkatan 90

  polrestasamarinda.com - Masyarakat Kota Samarinda, Kalimantan Timur, kembali menerima vaksinasi massal Dosis II lewat pengabdian 31 Tahun ...