Kamis, 22 Juli 2021

PEDULI WARGA DITENGAH PPKM MIKRO POLSEK KP SAMARINDA BERIKAN SEMBAKO SECARA DOOR TO DOOR

Door to door, Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Terdampak Pandemi Covid-19 Dimasa PPKM Mikro


Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda melalui Personil Unit Sabhara Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda kembali menyalurkan bantuan paket sembako ke warga yang terdampak pandemi covid-19 dan PPKM Mikro di Wilayah Kota Samarinda, bantuan paket sembako ini dibagikan dengan mendatangi langsung door to door ke rumah warga, Kamis (22/07/2021).


Bantuan tersebut untuk meringankan beban warga yang tidak mampu selama pandemi covid-19. Pembagian bantuan sosial tersebut dilaksanakan oleh personil Unit Sabhara Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda.


Kapolsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Kompol Angga Indarta, S.I.K., mengatakan penyaluran bantuan paket sembako dan kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 merupakan bentuk kepedulian Polsek Kawasan Samarinda dimasa pandemi covid-19 dan penerapan PPKM Mikro.


Harapan kami bantuan ini bisa sedikit membantu kebutuhan pangan masyarakat di tengah pandemi dan PPKM Mikro,” Ungkap Kapolsek.


Kapolsek menambahkan, Penyaluran paket sembako digelar rutin dan berkesinambungan sampai hari terakhir PPKM Mikro nanti, jadi rutin akan kami laksanakan, tapi lokasinya berbeda-beda." Tambahnya.

Tidak ada komentar:

PEDULI TERHADAP WARGANYA YANG TERDAMPAK COVID-19, BHABINKAMTIBMAS SIMPANG PASIR BAGIKAN SEMBAKO

Palaran-- sejak virus covid-19 mau apa di Indonesia banyak sekali warga yang terdampak, sebagai wujud kepedulian terhadap warganya yang terd...