Senin, 12 Juli 2021

PEDULI WARGA DI MASA PANDEMI POLSEK SUNGAI PINANG SALURKAN BANTUAN SEMBAKO

Bentuk Kepedulian Kepada Warga Binaan Terdampak Covid-19, Bhabinkamtibmas Supida Bersama Ketua RT. 38 Salurkan Bantuan Kepada Ibu Subarsih


Polsek Sungai Pinang - Dimasa Pandemi Covid-19 yang sudah sekian lama mewabah, tentunya memberi dampak ekonomi, kepada sebagian masyarakat terutama masyarakat menengah kebawah.


Menyikapi hal tersebut dan merasa memiliki tanggung jawab kepada warga binaannya, Aipda Subaji Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai Pinang Dalam bersinergi bersama Ketua RT. 38 Suyanto, menyambangi salah satu warganya yakni Ibu Subarsih yang saat ini berusia 90 tahun dan beralamat di Jalan Pelita Gg. 01 RT. 38 Kelurahan Sungai Pinang Dalam, Kecamatan Sungai Pinang.


Saat disambangi oleh Bhabinkamtibmas beserta ketua RT. 38, Ibu Subarsih mempersilahkan masuk ke rumahnya yang sangat sederhana, kemudian Aipda Subaji menyerahkan bantuan sembako kepada beliau yang membuatnya sangat terharu.


“Kami bersama kemari untuk bersilaturahmi sekaligus menyerahkan bantuan berupa sembako kepada ibu, kami harap bantuan ini dapat meringankan sedikit keperluan ibu Subarsih terlebih saat ini masih dalam masa Pandemi Covid-19.” Kata Aipda Subaji


Ibu Subarsih mengucapkan banyak terima kasih karena kedatangan Bhabinkamtibmas beserta Ketua RT, yang menyerahkan bantuan sembako kepada dirinya, “Bantuan ini saya terima semoga Allah yang akan membalasnya, karena saya hanya bisa mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Bhabinkamtibmas dan bapak RT,” Ucapnya penuh haru.


Ketua RT. 38 Suyanto menambahkan “Kami selaku ketua RT mewakili warga mengucapkan terima kasih kepada Polsek Sungai Pinang dan Bhabinkamtibmas Supida Aipda Subaji yang tidak sekali ini telah membantu warga kami baik yang terpapar langsung saat isoman (Isolasi Mandiri) beberapa waktu yang lalu, dan yang tidak terdampak langsung seperti ibu Subarsih,” Ujarnya.


Kapolsek Sungai Pinang, Kompol Muhammad Jufri Rana, S.H. ditempat terpisah mengatakan “Kita memang tidak mengetahui kapan kiranya Pandemi Covid-19 ini akan berakhir, namun banyak yang dapat kita lakukan demi membantu masyarakat menghadapi dan bertahan dimasa Pandemi Covid-19, tidak hanya melalui penyampaian imbauan dan edukasi ketaatan Prokes secara masif, namun melalui giat baksos membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 dimana mereka memerlukan uluran tangan dan kepedulian kita semua,” Pungkas Kompol Jufri.

Tidak ada komentar:

JELANG NATARU, POLSEK SAMARINDA SEBERANG ANTISIPASI PENYEBARAN COVID-19 MELALUI YUSTISI

Operasi Yustisi penegakan Protokol Kesehatan (Prokes) di Kecamatan Samarinda Seberang, berhasil menjaring 35 orang warga, Selasa (07/12/2021...