Jumat, 30 Juli 2021

PEDULI TERHADAP WARGANYA YANG TERDAMPAK COVID-19, BHABINKAMTIBMAS SIMPANG PASIR BAGIKAN SEMBAKO

Palaran-- sejak virus covid-19 mau apa di Indonesia banyak sekali warga yang terdampak, sebagai wujud kepedulian terhadap warganya yang terdampak virus covid-19 Bhabinkamtibmas Kelurahan Simpang pasir membagikan paket sembako. Jumat(30/07/21)


Pembagian paket sembako tersebut dilakukan oleh bhabinkamtibmas Kelurahan Simpang pasir Bripka Slamet Tri dengan cara door to door atau secara langsung menyambangi warganya yang dianggapnya kurang mampu yang terdampak virus covid 19.


Selain membagikan paket sembako tersebut secara langsung bhabinkamtibmas menyambangi warganya dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat.


Bripka Selamet menuturkan paket sembako yang diberikan tersebut adalah wujud kepedulian Polri terhadap sesama yang terdampak virus covid-19.


Sejak virus covid-19 mewabah di Indonesia khususnya Palaran,banyak warga yang kehilangan mata pencariannya,semoga dengan bantuan yang diberikan oleh polri dapat membantu meringankan beban warganya.ucap selamet.


Selamet juga mengatakan,warga yang di beri bantuan tersebut sangat gembira dan berterima kasih atas kepedulian Polri terhadap warga yang kurang mampu dan terdampak covid-19.

Tidak ada komentar:

Vaksinasi Massal di Kota Samarinda Lewat Pegabdian 31 Tahun AKABRI Angkatan 90

  polrestasamarinda.com - Masyarakat Kota Samarinda, Kalimantan Timur, kembali menerima vaksinasi massal Dosis II lewat pengabdian 31 Tahun ...