Senin, 19 Juli 2021

PEDULI MASYARAKAT DIMASA PPKM POLSEK SUNGAI PINANG SALURKAN SEMBAKO SECARA DOOR TO DOOR

Polsek Sungai Pinang - Sudah 12 hari sejak penerapan PPKM berbasis mikro yang diperketat diberlakukan di Kota Samarinda, melalui Instruksi Wali Kota Samarinda No. 2 Tahun 2021, mulai tanggal 5-20 Juli 2021.


Menyikapi hal tersebut jajaran Polsek Polresta Samarinda, yang diantarnya Polsek Sungai Pinang melaksanakan giat Bhakti Sosial, dengan menyalurkan bahan makanan pokok kepada masyarakat yang dinilai terdampak oleh Covid-19 di wilayah hukum Polsek Sungai Pinang, sehingga diharapkan warga masyarakat dapat sedikit terbantu dalam menghadapi masalah Pandemi Covid-19 serta dapat bertahan dimasa PPKM yang diberlakukan pemerintah Kota Samarinda untuk mencegah penyebaran Covid-19.


“Untuk bantuan sembako langsung kami distribusikan kepada warga masyarakat yang dinilai kurang mampu dengan menyambangi pemukiman warga, sehingga manfaatnya dapat benar-benar dirasakan dimasa pemberlakuan PPKM,” Kata Ipda Gatot Budi Santoso Kanit Binmas Polsek Sungai Pinang.


Salah satu warga ibu Sarinah yang bermukim di Jalan Gunung Lingai di rumah bangsalan yang sangat sederhana, mengaku senang dan berterima kasih telah mendapat bantuan berupa sembako, yang menurutnya sangat diperlukan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari terlebih disaat ini, masih dalam suasana pandemi Covid-19.


“Kami terima kasih pak, sudah diberi bantuan berupa sembako, yang mana bagi kami merupakan bantuan yang sangat berarti apalagi saat Covid seperti ini,” Ucapnya.


Kapolsek Sungai Pinang, Kompol Muhammad Jufri Rana, S.H. ditempat terpisah mengatakan “Kita memang tidak mengetahui kapan kiranya Pandemi Covid-19 ini akan berakhir, namun banyak yang dapat kita lakukan demi membantu masyarakat menghadapi dan bertahan dimasa Pandemi Covid-19, tentunya dengan tetap menyampaikan dan mengajak masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, dan mematuhi aturan pemerintah Kota Samarinda selama PPKM diberlakukan,” Pungkasnya.

Tidak ada komentar:

PEDULI TERHADAP WARGANYA YANG TERDAMPAK COVID-19, BHABINKAMTIBMAS SIMPANG PASIR BAGIKAN SEMBAKO

Palaran-- sejak virus covid-19 mau apa di Indonesia banyak sekali warga yang terdampak, sebagai wujud kepedulian terhadap warganya yang terd...