Sabtu, 24 Juli 2021

PATROLI GABUNGAN BERIKAN BANTUAN PAKET SEMBAKO KEPADA PELAKU USAHA DI PALARAN

 

Palaran-- Kepedulian Kepolisian terhadap pelaku usaha yang terdampak PPKM mikro yang selama ini usahanya di batasi jam operasional dengan memberikan bantuan berupa paket sembako. Sabtu(24/07/21)


Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Palaran AKP Roganda.SH bersama Koramil Palaran, Satpol-PP kecamatan Palaran dan Muspika Kecamatan Palaran.


Kapolsek Palaran AKP Roganda.SH menuturkan jika kegiatan tersebut bertujuan untuk meringankan beban para pelaku usaha yang terdampak PPKM mikro.dimana sejak di berlakukannya PPKM tersebut segala bentuk usaha di batasi jam operasionalnya.


Semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat dan berguna,jangan dilihat nilainya,namun itulah bentuk wujud kepedulian kami terhadap masyarakat.ucap Kapolsek


Kapolsek juga mengatakan bukan hanya pelaku usaha yang di beri bantuan,namun warga yang terdampak covid-19 serta yang sedang isolasi mandiri juga di beri bantuan.


"Untuk bantuan terhadap warga yang kurang mampu kami tunjuk para Bhabinkamtibmas menyalurkanya, karna bhabinkamtibmas dianggap lebih memahami kondisi warganya" ujar Kapolsek


Selain memberikan bantuan Kapolsek Palaran juga berpesan kepada warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 di wilayah Palaran.

Tidak ada komentar:

Polri Paparkan Pengamanan dan Penanganan Bencana 91 Command Center Bali ke Deputi Sekjen PBB

  Dikunjungi Deputi Sekjen PBB, Polri Pastikan 91 Command Center Siap Lakukan Pengamanan dan Penanganan Bencana Jakarta - Deputy Secretary G...