Rabu, 21 Juli 2021

KAPOLRESTA SAMARINDA TINJAU PROSES PENYEMBELIHAN DAN PENYERAHAN HEWAN QURBAN KEPADA MASYARAKAT

Polresta Samarinda - Bertempat di Mapolresta Samarinda Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman, SIK., M.Si menyerahkan dan menyaksikan pemotongan hewan qurban berupa 17 ekor Sapi dan 7 Ekor Kambing pada Hari Raya Idul Adha 1442 H / 2021, Selasa (20/07/2021)pada pukul 09.00 Wita.


Dalam Kegiatan tersebut Turut Dihadiri Oleh penyembelih hewan qurban, Para Kabag,Kasat,Kapolsek Jajaran serta Personil Polresta Samarinda, 


Kapolresta Menyampaikan Sesuai dengan Tema Idul Adha tahun ini yang ditetapkan dari Mabes Polri, “ Idul Adha menanamkan ketaqwaan dengan Nilai-nilai Pengorbanan dan Keikhlasan Pengabdian dalam mewujudkan Polri yang Presisi. Keluarga Besar Polresta Samarinda ikut melaksanakan qurban dan daging hasil qurban akan diserahkan kepada Personel, PNS dan PHL yang bekerja di Polresta Samarinda dan Polsek jajaran, Tentunya juga hasil qurban ini di berikan kepada masyarakat yang membutuhkan apalagi dimasa PPKM saat ini yang disebabkan pandemi Covid-19. Pembagian daging qurban ini juga ditujukan ke Pondok Pesantren & Pondok Tahfidz di wilayah Kota Samarinda. 

Kemudian teknis pendistribusian qurban bagi penerima di berikan melalui Ketua Kelompok Masing Masing yang sudah Didaftarkan namanya Untuk Menghindari Kerumunan dan Saya Kapolresta Samarinda mengucapkan selamat merayakan Hari raya Idul Adha 1442 H Bagi Kita Yang Merayakan, Dengan Adanya qurban ini  saya harapkan agar dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dapat berkorban juga kepada institusi sebagai Pelayan Pelindung dan pengayom Masyarakat.


Pada Kesempatan ini Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman, SIK., M.Si  Mengucapkan Terimakasih Kepada Ketua Panitia dan seluruh Panitia dan seluruh yang terlibat dalam kegiatan pemotongan Hewan qurban ini ini berjalan dengan Lancar kemudian sesuai Instruksi dari Pemerintah dalam pendistribusian Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan.

Tidak ada komentar:

JELANG NATARU, POLSEK SAMARINDA SEBERANG ANTISIPASI PENYEBARAN COVID-19 MELALUI YUSTISI

Operasi Yustisi penegakan Protokol Kesehatan (Prokes) di Kecamatan Samarinda Seberang, berhasil menjaring 35 orang warga, Selasa (07/12/2021...