Jumat, 02 Juli 2021

KAPOLRESTA SAMARINDA PIMPIN UPACARA KORPS RAPORT KENAIKAN PANGKAT PERWIRA DAN BINTARA POLRI POLRESTA SAMARINDA

Polresta Samarinda– Upacara korps raport kenaikan pangkat perwira dan bintara Polri periode 2 Juli 2021 berlangsung di Ruang Aula Wira Pratama Polresta Samarinda. Jumat, 02/07 pagi.


Dipimpin langsung Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman, SIK., M.Si dihadiri Wakapolresta Samarinda AKBP Eko Budiarto, SIK,para pejabat utama, anggota, Upacara kenaikan pangkat 64 personil yang terdiri dari 3 Perwira dan 61 Bintara berlangsung di Ruang Aula Wira Pratama Polresta Samarinda. 

Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman,SIK.,M.Si mengucapkan selamat kepada saluruh personil yang telah dinaikan pangkat setingkat lebih tinggi “selamat kepada personil yang telah dinaikan pangkat setingkat lebih tinggi, ini merupakan bentuk penilaian Polri yang layak diberikan penghargaan, kiranya dengan kenaikan pangkat tersebut personil bisa lebih dewasa dan bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas – tugas kedepannya,” ucapnya.



Lanjut, seperti kita ketahui sendiri, tugas dan tantangan Polri kedepan sangat kompleks dan membutuhkan keprofesionalan seorang anggota, sehingga diharapkan para personil dapat meningkatkan kinerjanya terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Tutup Kapolresta Samarinda.

Tidak ada komentar:

PEDULI TERHADAP WARGANYA YANG TERDAMPAK COVID-19, BHABINKAMTIBMAS SIMPANG PASIR BAGIKAN SEMBAKO

Palaran-- sejak virus covid-19 mau apa di Indonesia banyak sekali warga yang terdampak, sebagai wujud kepedulian terhadap warganya yang terd...