Senin, 26 Juli 2021

KAPOLRESTA SAMARINDA BERI PENGHARGAAN KEPADA TENAGA MEDIS DAN AWAK MEDIA YANG BERPRESTASI DI KOTA SAMARINDA

 

Samarinda- Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K., M.si memberikan penghargaaan kepada Tenaga Kesehatan dan Awak Media Yang Berprestasi di Kota Samarinda.


Penghargaan berupa piagam ini diberikan orang nomor satu di Polresta Samarinda yang di laksanakan di Halaman Mapolresta Samarinda, dengan disaksikan sejumlah PJU dan Personil Polresta Samarinda. Senin (26/07/21) Pagi.


Paurkes Polresta Samarinda Akp Drg. Sita Resmi dan anggota diberikan penghargaan atas Prestasi telah melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi dan melebihi panggilan tugas pokok pada institusi polri pada kegiatan vaksinasi massal pencegahan covid-19 di kota samarinda sebagai vaksinator. 


Sementara Jurnalis TV ONE Kota Samarinda Andi Marmin sebagai perwakilan Awak Media kota Samarinda di berikan prestasi atas dedikasinya selaku mitra Kepolisian Jurnalis On Trip Touring Sulawesi 2021 dalam rangka hari bhayangkara ke-75. 


Dalam amanatnya saat pimpin apel kapolres mengatakan “Tetaplah kerja sesuai dengan tugas dan tanggung jawab kita. Tingkatkan lagi dan tetap berikan yang terbaik untuk masyarakat Kota Samarinda, dalam melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat,” jelas Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K., M.si.


"Berikutnya saya apresiasi kepada rekan - rekan yang mendapatkan penghargaan karena keberhasilannya mereka semua adalah orang pilihan yang telah berhasil membawa nama baik kepolisian" bebernya.


"Rekan - rekan sekalian ini baru tahap awal nanti ada gelombang berikutnya yang ada di beri pengahargaan, ini salah satu penilaian pimpinan untuk mendapatkan penghargaan maka berlomba - lomba lah rekan - rekan semua untuk mendapatkan penghargaan dengan meningkatkan tugas dan pekerjaan kita" tambahnya.


"Kalian harus mempunyai tekad demi masa depan alangkah baiknya kita bekerja lebih baik jangan biasa - biasa saja minimal di atas rata - rata sedikit dari yang lain, dan pastinya keluarga bangga punya anggota keluarganya yang berprestasi


Bagi anggota yang mau melanjutkan pendidikan contohnya kuliah silahkan kuliah demi menunjang masa depan kalian". Tutupnya.

Tidak ada komentar:

Terbang ke Lumajang, Kapolri Tinjau Langsung Korban Erupsi Gunung Semeru

  JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bakal meninjau langsung masyarakat yang menjadi korban erupsi Gunung Semeru, Jawa Timur. I...