Minggu, 18 Juli 2021

KAPOLRESTA DAN WALIKOTA SAMARINDA LAUNCHING PENDISTRIBUSIAN BERAS UNTUK PROGRAM BANTUAN MASA PPKM TAHUN 2021 DI KOTA SAMARINDA

 

polrestasamarinda.com – Kapolresta Samarinda Kombes Pol. Arif Budiman,S.I.K.,M.Si bersama Walikota Samarinda Dr. H. Andi Harun dan Dinas terkait  meninjau  dan launching pendistribusian beras untuk program bantuan beras masa PPKM Mikro di Kota Samarinda, Minggu (18/07/2021).



Kegiatan launching ini dilaksanakan di Kantor Gudang Bulog Jln. Ir. Sutami dengan melibatkan tenaga medis dari dinas terkait Kota Samarinda.


Dalam sambutannya, Walikota Samarinda menyampaikan bahwa kami mendiskusikan 23.347 paket beras yang didistribusikan kepada masyarakat selama PPKM Mikro di Kota Samarinda." Kami Pemerintah, TNI-Polri bersama bahu membahu untuk membantu masyarakat kota Samarinda," ujarnya.


Kapolresta Samarinda menambahkan, bahwa kegiatan ini merupakan program pemerintah untuk membantu masyarakat kita yang terdampak akibat covid-19, mudah-mudahan ini bantuan ini dapat mengurangi beban masyarakat khususnya Kota Samarinda.


Kegiatan selesai setelah pemberian beras secara simbolis oleh Walikota Samarinda dan Kapolresta Samarinda kepada perwakilan masyarakat, kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan ketat.

Tidak ada komentar:

Polri Paparkan Pengamanan dan Penanganan Bencana 91 Command Center Bali ke Deputi Sekjen PBB

  Dikunjungi Deputi Sekjen PBB, Polri Pastikan 91 Command Center Siap Lakukan Pengamanan dan Penanganan Bencana Jakarta - Deputy Secretary G...