Sabtu, 31 Juli 2021

KANIT BINMAS POLSEK PALARAN PIMPIN PENYEKATAN DI DEPAN JEMBATAN ACHMAD AMIN

 

Palaran--Kanit binmas Polsek Palaran IPDA Sugondo memimpin kegiatan penyekatan di depan jembatan Achmad amin bersama TNI, Satpol-PP, BPBD dan juga dishub kota Samarinda. Sabtu (31/07/21)


Kegiatan pendekatan yang dilakukan di depan jembatan Ahmad Amin bertujuan untuk mencegah terjadinya penyebaran wabah covid 19 yang semakin hari semakin meningkat jumlah orang yang terpapar virus tersebut.


Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut sekitar 4 unit kendaraan roda empat yang berasal dari Samarinda dengan tujuan Balikpapan yang tidak dilengkapi dengan surat kesehatan seperti antigen ataupun PCR yang kemudian kendaraan tersebut diminta untuk memutar arah balik kendaraannya.


Selain roda empat juga terdapat roda dua yang tidak mentaati prokes dan juga diminta untuk memutar balik arah kendaraan tersebut.


Himbauan dan peringatan juga disampaikan oleh Kanit binmas Polsek Palaran ipda Sugondo dengan menyampaikan kepada pengendara kendaraan agar tetap memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan juga membatasi mobilitas.


Terpisah Kapolsek Palaran AKP Roganda.SH menuturkan kegiatan penyekatan terus dilakukan oleh tim gabungan yang terdiri dari TNI Polri, satpol PP, BPBD kota Samarinda dan juga Dishub kota Samarinda dengan tujuan untuk mencegah warga luar dari Palaran yang hendak masuk ke Palaran mengingat Palaran saat ini sudah menjadi zona merah.

Tidak ada komentar:

Vaksinasi Massal di Kota Samarinda Lewat Pegabdian 31 Tahun AKABRI Angkatan 90

  polrestasamarinda.com - Masyarakat Kota Samarinda, Kalimantan Timur, kembali menerima vaksinasi massal Dosis II lewat pengabdian 31 Tahun ...