Jumat, 23 Juli 2021

JAGA IMUN TUBUH DI MASA PANDEMI PERSONIL POLSEK KP SAMARINDA LAKUKAN OLAHRAGA DAN BERJEMUR PAGI HARI

 

Berjemur dan olahraga di pagi hari sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan daya tahan tubuh mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19).


Anggota Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda melaksanakan olahraga pagi dan berjemur di pagi hari sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan daya tahan tubuh mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19), Jum'at Pagi, ( 23/07/2021 ).


Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa sinar matahari pagi menghasilkan sinar UV (ultra violet) yang baik untuk tubuh, karena sinar ultra violet yang menyentuh permukaan kulit diubah tubuh menjadi Vitamin D yang dibutuhkan tubuh.


Diharapkan dengan melaksanakan kegiatan berjemur dapat meningkatkan daya tahan tubuh, sehingga seluruh personil Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda senantiasa tetap sehat dan siap melaksanakan tugas serta dapat terhindar dari Covid-19.


Kapolsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Kompol Angga Indarta, S.I.K., berulangkalin kepada anggotanya agar terus menjaga kesehatan dengan berolahraga agar tetap sehat dan bisa menjalankan tugas dengan baik, kali ini anggota selain berolah raga juga melaksanakan kegiatan berjemur di depan mako Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda.


“Olah raga dan berjemur diri selain menindak lanjuti perintah pimpinan juga sangat bermanfaat untuk menambah sistem ketahanan imun tubuh agar terhindar dari segala penyakit apalagi saat ini pandemi Covid 19 belum berakhir, ucap Kapolsek.

Tidak ada komentar:

Polri Paparkan Pengamanan dan Penanganan Bencana 91 Command Center Bali ke Deputi Sekjen PBB

  Dikunjungi Deputi Sekjen PBB, Polri Pastikan 91 Command Center Siap Lakukan Pengamanan dan Penanganan Bencana Jakarta - Deputy Secretary G...