Jumat, 16 Juli 2021

HINDARI PENULARAN VIRUS CORONA, BHABINKAMTIBMAS HANDIL BAKTI BAGIKAN MASKER KEPADA WARGA

Palaran-- Bhabinkamtibmas Kelurahan Handil bakti Bripka Subagiyanto bersama dengan staff kelurahan Handil bakti membagikan masker secara gratis kepada warga yang melintas di jln.karya bakti Kecamatan Palaran. Jumat (16/07/21)


Kegiatan yang dilaksanakan tersebut bertujuan untuk mendisiplinkan warga yang tidak mentaati protokol kesehatan guna mencegah penyebaran wabah virus covid-19 yang ada di Kelurahan Handil Bakti Kecamatan Palaran.


Bripka Subagiyanto sejarah humanis menghimbau kepada warga yang melintas di jalan karya Bakti dengan tidak memakai masker dengan mengingatkan warga tersebut agar selalu mentaati proses dengan memakai masker saat keluar rumah.


Warga juga diminta untuk mencuci tangan saat tiba di rumah ah dan juga menghindari kerumunan serta membatasi mobilitas.


Selain menyampaikan himbauan tentang proses tersebut Ribka subagiyanto juga membagikan masker secara gratis kepada warga.


Selain bhabinkamtibmas Kelurahan Handil Bakti menyampaikan himbauan kepada warga, staf Kelurahan Handil Bakti dan juga Babinsa Handil Bakti turut hadir dan juga menyampaikan himbauan kepada warga tentang pentingnya mentaati protokol kesehatan guna menjaga kesehatan diri masing-masing dan juga untuk keluarga.


Terpisah Kapolsek Palaran AKP Roganda.SH menuturkan kepolisian dalam hal kini Polsek Palaran akan terus bersinergi dengan TNI dan juga muspika Kecamatan Palaran untuk terus memerangi penyebaran virus covid-19 dengan cara menyampaikan himbauan kepada warga dan juga membagikan masker secara gratis.


Selain membagikan masker secara gratis kepolisian bersama TNI, muspika Kecamatan Palaran, satpol PP dan juga relawan Palaran aktif melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan ke pemukiman warga dan juga tempat ibadah.jelas Kapolsek Palaran

Tidak ada komentar:

PEDULI TERHADAP WARGANYA YANG TERDAMPAK COVID-19, BHABINKAMTIBMAS SIMPANG PASIR BAGIKAN SEMBAKO

Palaran-- sejak virus covid-19 mau apa di Indonesia banyak sekali warga yang terdampak, sebagai wujud kepedulian terhadap warganya yang terd...