Senin, 12 Juli 2021

DI MASA PANDEMI POLRESTA SAMARINDA TINGKATKAN KEPEDULIAN DENGAN GELAR BAKTI SOSIAL

 

SAMARINDA - Untuk meringankan beban masyarakat ditengah pandemi yang belum juga berakhir, tak lantas membuat berputus asa dan menyerah untuk terus berbakti kepada masyarakat, bangsa dan negeri tercinta ini.


Mulai hari Sabtu 10/21, Polresta Samarinda memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kota Samarinda.


Yang menjadi sasaran kali ini adalah warga yang terdampak virus covid19 dan kurang mampu dan warga yang benar-benar membutuhkan.

Paket sembako berupa beras, minyak goreng, mie instan, gula, kopi serta masker dijadikan satu paket bingkisan yang diberikan Polresta Samarinda kepada masyarakat yang membutuhkan.


Selain memberikan bantuan berupa sembako, personil juga melakukan himbauan-himbauan untuk tetap disiplin protokol kesehatan, dengan selalau mengunakan masker, sering mencuci tangan, manjauhi kerumunan, kurangi mobilitas dan menjaga jarak sebagai edukasi


Kasubag Humas AKP Annissa mengatakan, ini adalah salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama, sekaligus sebagai bentuk edukasi nyata yang harus dilakukan ditengah pandemi seperti ini.


“Kita-kita yang diberikan kelebihan rejeki berupa materi utamanya harus mau ringan tangan membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan,”ujarnya.


Ia juga mengajak seluruh masyarakat bersama-sama bekerja untuk mencegah penularan virus covid 19 dan saling bahu membahu meringankan beban saudara kita yang membutuhkan,” ucap kasubag humas dalam himbauan nya.

Tidak ada komentar:

PEDULI TERHADAP WARGANYA YANG TERDAMPAK COVID-19, BHABINKAMTIBMAS SIMPANG PASIR BAGIKAN SEMBAKO

Palaran-- sejak virus covid-19 mau apa di Indonesia banyak sekali warga yang terdampak, sebagai wujud kepedulian terhadap warganya yang terd...