Minggu, 11 Juli 2021

Cek Pelaksanaan PPKM Mikro, Kapolresta Samarinda, Walikota dan Dandim Lakukan Patroli Gabungan

 

Polrestasamarinda.com - Polresta Samarinda melaksanakan kegiatan Pengecekan PPKM Mikro yang diperketat yang dilaksanakan di Kota Samarinda, 6-20 Juli 2021 guna meminimalisir penyebaran virus Covid–19.


Kagiatan Pengecekan PPKM Mikro ini dilaksanakan dengan cara Patroli Gabungan TNI-Polri dan Pol-PP Kota Samarinda di seputaran kota dari pukul 20.00 hingga 23.00 WITA.


Kapolresta Samarinda Kombes Pol.Arif Budiman,S.I.K.,M.Si mengatakan, kegiatan Patroli Gabungan ini sebagai upaya pengendalian lonjakan kasus COVID-19,Saat ini Kota Samarinda menduduki peringkat ketiga penyebaran kasus COVID-19 di wilayah Provinsi Kalimantan Timur setelah Balikpapan dan Bontang.

“Kami harapkan masyarakat selama dua minggu ini ikut menyukseskan PPKM Mikro yang diperketat di Kota Samarinda tertuang dalam Surat Instruksi Wali Kota Samarinda Nomor 01 Tahun 2021."kata kapolresta.


Pada intinya, kata dia, dalam PPKM Mikro yang diperketat ini pihaknya gencar melaksanakan Patroli Gabungan TNI-Polri dan Pemerintah Kota di tempat keramaian di seluruh wilayah Kota Samarinda.


Kapolresta Samarinda berharap kepada masyarakat kota Samarinda untuk menjaga kebersihan dan mematuhi prokes dimana dan kapanpun,demi mewujudkan situasi seperti sedia kala, kami mohon bantuan dan kerjasamanya dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona dan juga memutuskan mata rantai penyebaran covid-19." Tutup Kapolresta Samarinda.

Tidak ada komentar:

PEDULI TERHADAP WARGANYA YANG TERDAMPAK COVID-19, BHABINKAMTIBMAS SIMPANG PASIR BAGIKAN SEMBAKO

Palaran-- sejak virus covid-19 mau apa di Indonesia banyak sekali warga yang terdampak, sebagai wujud kepedulian terhadap warganya yang terd...