Sabtu, 10 Juli 2021

CEGAH PENYEBARAN VIRUS COVID-19, LURAH HANDIL BAKTI BAGIKAN MASKER KEPADA WARGANYA


Palaran-- wujud kepedulian Lurah Handil Bakti Bapak Hera Hermawan S.STP kepada warganya bersama Bhabinkamtibmas dan juga Relawan Palaran dengan membagikan masker secara gratis di depan kantor lurah Handil bakti. Jumat (09/07/21).


Kegiatan yang dilaksanakan pada Jumat pagi tersebut merupakan salah satu upaya untuk mencegah terjadinya penyebaran virus covid-19 di sekitar wilayah Kelurahan Handil Bakti mengingat saat ini ini kasus pasien yang positif covid 19 di wilayah kecamatan Palaran terus mengalami lonjakan.


Bripka Subagiyanto selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Handil Bakti tak henti-hentinya terus menyampaikan himbauan kepada warga untuk mencegah terjadinya penyebaran virus covid-19 dengan berbagai macam cara seperti dor to dor ataupun sambang yang dilakukannya termasuk kegiatan bersama Lurah Handil Bakti dengan membagikan masker di depan kantor lurah.

"Upaya pencegahan terus kami lakukan bersama unsur terkait di Kelurahan Handil Bakti namun kami juga meminta kesadaran dari warga setempat untuk benar-benar mematuhi protokol kesehatan demi dirinya sendiri dan juga keluarga serta masyarakat pada umumnya" terang Subagiyanto


Kapolsek Palaran AKP roganda SH secara terpisah juga menyampaikan pentingnya menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus covid 19.

Dirinya juga mengungkapkan sangat menyayangkan jika warga mengabaikan protokol kesehatan karena dengan mengabaikan protokol kesehatan dirinya sendiri yang akan terancam terkena virus covid-19 dan berdampak kepada orang di sekitarnya.

"Mari kita patuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan juga mengurangi mobilitas demi diri kita sendiri dan demi keluarga serta orang lain" tegas Kapolsek

Tidak ada komentar:

PEDULI TERHADAP WARGANYA YANG TERDAMPAK COVID-19, BHABINKAMTIBMAS SIMPANG PASIR BAGIKAN SEMBAKO

Palaran-- sejak virus covid-19 mau apa di Indonesia banyak sekali warga yang terdampak, sebagai wujud kepedulian terhadap warganya yang terd...