Kamis, 15 Juli 2021

BHABINKAMTIBMAS POLSEK PALARAN MONITORING DAN MENGAMANKAN GIAT VAKSIN KEPADA WARGA

Palaran,-- Bhabinkamtibmas Polsek Palaran yang terdiri dari bhabinkamtibmas Handil Bakti Bripka subagiayanto dan bhabinkamtibmas Kelurahan Bantuas Bripka Puguh memonitoring secara langsung dan mengamankan berjalannya kegiatan vaksin di Puskesmas Palaran. Kamis (15/07/21)


Kegiatan vaksin yang dilaksanakan tersebut bertujuan untuk mencegah dan menanggulangi penyebaran virus covid-19 yang ada di wilayah hukum Polsek Palaran.


Kapolsek Palaran AKP Roganda.SH menerangkan kegiatan vaksin di Puskesmas Palaran tersebut dilaksanakan secara bertahap kepada warganya,guna menghindari terjadinya kerumunan sehingga warga yang di vaksin berjumlah 10 orang per hari tiap kelurahan yang mana terdapat 5 kelurahan di kecamatan Palaran dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan.


Dirinya juga menjelaskan vaksin yang dilakukan tersebut diutamakan para lansia yang rentan akan terpapar covid 19.


"vaksin yang diberikan oleh pemerintah tersebut diutamakan kepada lansia, dalam pelaksanaannya vaksin tersebut dilaksanakan di Puskesmas Palaran, pukesmas Bukuan, pukesmas bantuas dan Puskesmas Handil Bakti dengan jumlah 10 tiap kelurahan" jelas Kapolsek Palaran


Kapolsek Palaran AKP Roganda.SH juga menjelaskan kepolisian dalam hal ini Polsek Palaran akan mendukung penuh kegiatan vaksin covid-19.


"Kami mendukung secara penuh kegiatan vaksin yang dilakukan oleh pemerintah dan kami juga meminta kepada seluruh warga untuk mendukung kegiatan vaksin ini guna menanggulangi,mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus covid 19" ucapnya


Tak lupa Kapolsek Palaran juga meminta warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan orang banyak.

Tidak ada komentar:

JELANG NATARU, POLSEK SAMARINDA SEBERANG ANTISIPASI PENYEBARAN COVID-19 MELALUI YUSTISI

Operasi Yustisi penegakan Protokol Kesehatan (Prokes) di Kecamatan Samarinda Seberang, berhasil menjaring 35 orang warga, Selasa (07/12/2021...