Kamis, 15 Juli 2021

BHABINKAMTIBMAS KAWAL KETAT PELAKSANAAN VAKSINASI DI PUSKESMAS BUKUAN KEPADA WARGA LANSIA

Palaran-- Program pemerintah terus berjalan,dalam hal ini vaksinasi kepada warga yang sudah lansia di puskesmas Bukuan. Rabu(14/07/21)


Dengan pengamanan yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas di harapkan kehadiran kepolisian dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang di vaksin.


Kapolsek Palaran AKP Roganda.SH mengungkapkan dalam kegiatan vaksinasi yang di laksanakan di puskesmas Bukuan tersebut semua berjalan dengan lancar.


Dirinya juga mengatakan dalam kegiatan tersebut pihaknya selalu melakukan pengamanan dan juga pengawasan kegiatan vaksinasi dengan menempatkan bhabinkamtibmas di tempat kegiatan vaksinasi tersebut.


Kapolsek juga menuturkan pada pelaksanaan vaksinasi yang di laksanakan pada Puskesmas Bukuan telah menghabiskan sekitar 3 vial vaksin atau sekitar 31 orang warga yang divaksin.


"Jumlah warga yang vaksin ini sedikit menurun karna banyak warga yang sudah melaksanakan vaksin sejak kegiatan vaksinasi ini di laksanakan" terang Kapolsek Palaran


Salah satu warga yang telah di vaksin mengatakan jika setelah di vaksin dirinya baik-baik saja,dan juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah yang telah memberikan vaksin secara gratis dan juga ucapan terimakasih kepada kepolisian khususnya Polsek Palaran yang telah mengankan kegiatan vaksinasi di Puskesmas Bukuan.

Tidak ada komentar:

JELANG NATARU, POLSEK SAMARINDA SEBERANG ANTISIPASI PENYEBARAN COVID-19 MELALUI YUSTISI

Operasi Yustisi penegakan Protokol Kesehatan (Prokes) di Kecamatan Samarinda Seberang, berhasil menjaring 35 orang warga, Selasa (07/12/2021...