Sabtu, 17 Juli 2021

BERSAMA FORKOPIMDA, KAPOLRESTA SAMARINDA TINJAU PELAKSANAAN VAKSINASI YANG DI GELAR OLEH OTORITAS JASA KEUANGAN PROV KALTIM

 

SAMARINDA – Kapolresta Samarinda bersama Forkopimda Kota Samarinda meninjau pelaksanaan Vaksinasi di Kantor OJK (Otoritas Jasa Keuangan) Prov Kaltim, Sabtu (17/07/2021).


Kegiatan Vaksinasi dilaksanakan di Kantor OJK (Otoritas Jasa Keuangan) Prov Kaltim yang berada di jl. H. M Rifaddin kec. Smd seberang kel. Harapan baru dengan melibatkan tenaga medis dari dinas Kesehatan Kota Samarinda.


Turut Hadir dalam Peninjauan Pelaksanaan Vaksin Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman,SIK.M.si., Walikota Samarinda Dr. Andi Harun., M.si., Dandim 0901/SMD Kolonel Inf. Oni Kristiono Goendong S.H., Kepala OJK Prov Kaltim Made Yoga Sudharma., dan Kadinkes Kota Samarinda Dr. Ismed Kosasih.


Kapolresta Samarinda menerangkan bahwa pelaksanaan vaksin ini adalah untuk mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19 dalam proses pelaksanaannya tetap dalam protokol kesehatan secara ketat.


“Mari mendukung program vaksinasi ini. Jangan Takut divaksin, dengan sudah divaksin dapat menumbuhkan kekebalan pada tubuh. Sehingga dapat mencegah penularan COVID-19 dengan selalu melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes) juga tentunya,” pungkas Kombes Pol Arif Budiman,SIK.M.si.

Tidak ada komentar:

Polri Paparkan Pengamanan dan Penanganan Bencana 91 Command Center Bali ke Deputi Sekjen PBB

  Dikunjungi Deputi Sekjen PBB, Polri Pastikan 91 Command Center Siap Lakukan Pengamanan dan Penanganan Bencana Jakarta - Deputy Secretary G...