Rabu, 28 Juli 2021

BANTU WARGA KURANG MAMPU, TNI-POLRI KECAMATAN PALARAN BERIKAN PAKET SEMBAKO

Palaran-- kepedulian Polri kepada masyarakat terus ditingkatkan bersama dengan TNI dan juga muspika Kecamatan Palaran dalam hal ini bhabinkamtibmas bantuas Bripka Puguh memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga yang kurang mampu serta yang melaksanakan isolasi mandiri yang terdampak wabah covid 19. Rabu(28/07/21)


Pada kegiatan penyerahan bantuan paket sembako tersebut juga didampingi oleh lurah Bantuas bapak suyanto.Sos,Babinsa Bantuas Serka Hafid dan juga Bapak Darno bersama dua orang rekanya selaku perwakilan dari relawan Palaran.


Lurah bantuas mengatakan dengan diberikannya paket berupa sembako kepada warga melalui TNI dan Polri diharapkan bantuan tersebut dapat berguna untuk kelangsungan hidup warganya akibat terdampak wabah virus covid 19 di masa pandemi covid 19 ini.


Bripka Puguh juga berpesan kepada warga baik yang melaksanakan isolasi mandiri ataupun yang tidak agar selalu menjaga kesehatan dengan meningkatkan imun tubuh seperti memakan makanan yang bergizi serta tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan setelah ataupun sebelum beraktivitas menjaga jarak dan diminta juga untuk menghindari kerumunan orang banyak.


Terpisah, Kapolsek Palaran AKP Roganda SH juga menuturkan dengan bantuan yang telah diberikan berupa paket sembako diharapkan mampu membantu keadaan warganya yang terdampak covid 19.

Tak lupa Kapolsek juga berpesan kepada warga agar benar-benar menerapkan protokol kesehatan sehingga wabah covid 19 ini cepat berakhir dikarenakan saat ini Palaran sudah menjadi zona merah.

Tidak ada komentar:

Gencarkan Giat Kemanusiaan, Polresta Samarinda Bantu Warga Terdampak Banjir

  SAMARINDA - Kegiatan kemanusiaan terus dilakukan Polresta Samarinda dalam membantu warga masyarakat yang terdampak banjir di beberapa wila...