Sabtu, 24 Juli 2021

BANSOS DI MASA PPKM POLSEK KP SAMARINDA SALURKAN SEMBAKO KEPADA WARGA

Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda terus menggelar Bhakti Sosial dengan memberi bantuan sembako kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19. Bantuan yang diberikan kepada masyarakat adalah sebagai wujud kepedulian Polri kepada warga yang kurang mampu dan diharapkan dapat membantu meringankan beban warga, Sabtu (24/07/2021).


Dengan peduli dan berbagi kepada orang lain kita bisa merasakan beban dan keluh kesah orang lain, seperti halnya yang dilakukan oleh Waka Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Iptu I Putu Danayasa yang didampingi oleh Panit Provos Bripka Icuk Kartiawan.


Dengan cara door to door bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu, Bantuan sosial (bansos) yang disalurkan ke warga masyarakat bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak dimasa PPKM Mikro.


Kapolsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Kompol Angga Indarta, S.I.K., saat dikonfirmasi menyampaikan, Bantuan sembako dimaksudkan untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 dimasa PPKM Mikro khususnya warga yang kurang mampu dalam perekonomian yang ada di wilayah Kota Samarinda." Ucap Kapolsek.


Kompol Angga Indarta, S.I.K., berharap masyarakat bisa hidup sehat dengan menerapkan protokol kesehatan 5M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjauhi kerumunan, menjaga jarak, dan mengurangi mobilitas dan bantuan itu dapat sedikit meringankan beban masyatakat yang terdampak di masa pandemi cobid-19 yang saat ini diberlakukan PPKM Mikro." Harapnya.

Tidak ada komentar:

Terbang ke Lumajang, Kapolri Tinjau Langsung Korban Erupsi Gunung Semeru

  JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bakal meninjau langsung masyarakat yang menjadi korban erupsi Gunung Semeru, Jawa Timur. I...