Senin, 19 Juli 2021

BAKSOS POLSEK SAMARINDA KOTA BAGIKAN SEMBAKO DAN SUPLEMEN KEPADA WARGA YANG MELAKUKAN ISOMAN

Samarinda Kota, - Polsek Samarinda Kota Polresta Samarinda Lakukan Bakti Sosial Bagikan Paket Sembako Dan Suplemen Bagi Warga Yang terdampak dan Isoman Covid-19, 16/07/2021.


Kapolsek Samarinda Kota AKP Creato Sonitehe Gulo, SH, S. Ik mengatakan, bhakti sosial tersebut dalam rangka Bakti sosial Polsek Samarinda Kota dan PPKM Darurat yang membagikan Paket sembako dan Suplemen  kepada warga yang terdampak dengan Covid 19 dan Yang sedang melakukan Isoman. 


Kapolsek mengatakan, penyaluran sembako tersebut dapat mengurangi beban masyarakat yang terdampak wabah Covid-19 dan yang sedang melakukan Isoman. 


“Dan kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kehadiran Polri di tengah- tengah masyarakat yang membutuhkan uluran tangan dan membantu beban mereka yang kesulitan untuk mendapatkan sembako tersebut, “ujarnya.


Kapolsek menambahkan, ada sekitar 100 paket yang disalurkan melalui unit Bhabinkamtibmas untuk disalurkan kepada warga yang terdampak Covid-19Covid-19 diwilayah binaan. 


“Kami berharap masyarakat dapat terbantu dengan adanya bantuan tersebut. Dan menghimbau agar warga selalu memperhatikan Protokol Kesehatan Covid-19,”ujar kapolsek. 


“Dan tak lupa, masyarakat menjalankan 5 M, yaitu harus memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilisasi massa,” tutup Kapolsek.

Tidak ada komentar:

Apel Kasatwil Polri Mantapkan Pengendalian Covid-19 Hingga Persiapan Agenda Kenegaraan

  Bali - Mabes Polri menggelar Apel seluruh Kepala Satuan Wilayah (Kasatwil) mulai dari Kapolda hingga Kapolres. Agenda tersebut membahas se...