Kamis, 29 Juli 2021

AKIBAT TERDAMPAK PPKM MIKRO, POLSEK PALARAN BERI BANTUAN PAKET SEMBAKO KEPADA PEDAGANG KECIL


Palaran-- Wabah virus covid-19 belum juga berakhir dan pemberlakuan PPKM mikro pun membuat para pedagang kecil terdampak,polri dalam hal ini Polsek Palaran mewujudkan kepeduliannya melalui Wakapolsek Palaran IPTU A.Baihaki.SH,MH bersaman Camat Palaran Bapak Suwarso.A.Ks,M.Si dan Koramil Palaran membagikan paket sembako kepada para pedagang kecil. Kamis (29/07/21)

Sebelum pelaksanaan kegiatan pembagian paket sembako tersebut TNI-Polri dan muspika kecamatan Palaran telah berkoordinasi dan melakukan pemantauan terhadap para pedagang kecil yang ada di kecamatan Palaran.

Melihat banyaknya para pedagang kecil yang terdampak wabah virus covid-19 menimbulkan keprihatinan tersendiri sehingga TNI-POLRI dan Muspika Kecamatan Palaran mewujudkannya dengan memberikan bantuan berupa paket sembako kepada para pedagang kecil tersebut.

Camat Palaran menerangkan jika dengan adanya wabah virus covid-19 ini banyak warga terutama para pedagang kecil yang terdampak.

Camat juga menyebutkan selain para pedagang bantuan juga di berikan kepada warga yang kurang mampu termasuk yang lansia dan juga yang sedang isolasi mandiri.

Kapolsek Palaran AKP Roganda SH saat di temui juga membenarkan kegiatan yang dilangsungkan berupa pemberian bantuan paket sembako kepada para pedagang kecil dengan tujuan untuk membantu sesama.

Tak lupa Kapolsek juga berpesan kepada warga untuk selalu mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran virus covid-19, yang mana saat ini Palaran sudah menjadi Zona merah.

Tidak ada komentar:

Vaksinasi Massal di Kota Samarinda Lewat Pegabdian 31 Tahun AKABRI Angkatan 90

  polrestasamarinda.com - Masyarakat Kota Samarinda, Kalimantan Timur, kembali menerima vaksinasi massal Dosis II lewat pengabdian 31 Tahun ...