Senin, 07 Juni 2021

WAKIL WALIKOTA SAMARINDA DAN WAKAPOLSEK PALARAN MENINJAU LANGSUNG PENGERJAAN SALURAN DRAINASE DI BUKUAN


Palaran-- Wakapolsek Palaran Iptu A.Baihaki.SH,MH mendampingi wakil walikota Samarinda Dr. H Rusmadi Wongso dalam meninjau secara langsung pengerjaan saluran drainase di jln. P Diponegoro Kel.Bukuan Kec.Palaran yang dilakukan secara swakarsa oleh warga bukuan. Minggu (07/06/21)


Pada kegiatan yang dilaksanakan tersebut juga di hadiri oleh:

- Ass 2 drg. Nina Endang Rahayu

- Kabag Infrastruktur Hambali

- Kasubag Dokumentasi Joko Purwantoro

- Dinas PUPR Kota Ahmad Supriadi

- Camat Palaran H. Suwarso A.Ks M.Si

- Wakapolsek Palaran Iptu Baihaki

- Komisi 4 DPRD Kota H. Joha Fajal SE, MM

- Komisi 3 DPRD Kota Mujianto S.H

- Lurah Bukuan H.Suyoto S.Sos dan staf

- Bhabinkamtibmas Bukuan Aipda Saing

- Babinsa Bukuan Serka Maryoto

- PT.Pelabuhan Samudera Palaran Bapak. Nasir

- Satpol PP Kota dan Kec.Palaran

- Ketua LPM Bukuan Edy Susilo dan Jajaran

- Ketua Rt 21 Bukuan Sukar

- Relawan Palaran Bersatu

- Relawan LPM Bukuan

- Tokoh Masyarakat H.Sumarwan.


Wakil walikota Samarinda Bapak Rusmadi pada kegiatan tersebut sangat mengapresiasi dengan kekompakan yang dilakukan oleh warga Bukuan dalam menanggulangi bahaya banjir yang selama ini sering melanda wilayah Bukuan dengan cara bergotong-royong memasang gorong-gorong untuk memperlancar aliran air atau drenaise di sekitar Bukuan.


Beliau juga mengucapkan terimakasih kepada camat,lurah,tokoh masyarakat,RT,LPM dan juga relawan yang membantu dalam penanganan drenaise,serta dari warga dan perusahaan yang sudah menyumbangkan gorong-gorong dan alat berat untuk kepentingan umum  sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan khususnya Kelurahan Bukuan ,sehingga semua berjalan dengan lancar dan tidak ada halangan apapun.

"Kami ucapkan terimakasih kepada warga Bukuan dan Kedepan kami harap warga tetap kompak dan solid dalam bergotong-royong" ucapnya


Camat Palaran bapak Suwarso A.KS,M.si juga menuturkan hal serupa jika dirinya sangat berterimakasih kepada warga Bukuan yang sudah bergotong-royong dan bahu membahu untuk kepentingan bersama dalam hal ini mengatasi banjir atau membuka saluran air di Kelurahan Bukuan.


Wakapolsek Iptu A.Baihaki SH,MH Palaran menuturkan jika kepolisian akan mendukung secara penuh kegiatan tersebut dengan ikut membantu mengatur arus lalu lintas selama pengerjaan pemasangan gorong-gorong dan juga membantu mengamankan lingkungan sekitar agar semua berjalan dengan lancar.

Tidak ada komentar:

PEDULI KESEHATAN WARGA POLSEK SAMARINDA SEBERANG BAGIKAN MASKER HIMBAU DISIPLIN PROKES

  Tidak menyediakan ruang pada virus corona di wilayahnya, Polsek dan Koramil Samarinda Seberang menggelar operasi yustisi Dengan sasaran ma...