Selasa, 15 Juni 2021

WAKAPOLSEK SAMARINDA KOTA TINJAU GIAT PENGAMANAN VAKSINASI MASSAL DI AULA KECAMATAN SAMARINDA KOTA

 

Samarinda Kota, - Wakapolsek Samarinda Kota Akp Tawang P bersama tinjau pelaksanaan Giat Pengamanan vaksinasi massal di Aula Kecamatan Samarinda Kota, 15/06/2021.


Dalam kesempatan itu Wakapolsek Samarinda Kota Akp Tawang P turut didampingi Ps Kanit Binmas Polsek Samarinda Kota Ipda I Gusti KAP dan Ps Kanit Provos Aiptu Nur Alam. 


Akp Tawang P menjelaskan peninjauannya tersebut untuk memastikan giat pengamanan program vaksinasi berjalan dengan lancar dan kondusif serta vaksinasi tepat sasaran bagi masyarakat, Sekaligus satu upaya khusus dalam mengatasi dampak pandemi Covid-19.


“Ini adalah upaya kita dalam mengamankan Vaksinasi massal di wilayah hukum Polsek Samarinda Kota untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat agar tercapainya percepatan vaksin sehingga masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Samarinda Kota terbentuk herd immunity atau kekebalan imunitas tertentu, guna mencegah dan memutus matarantai penyebaran COVID-19. 


Tidak hanya meninjau penyelenggaraan vaksinasi, Wakapolsek  juga memantau penerapan protokol kesehatan di lokasi vaksinasi.


Mulai dari ketersediaan tempat cuci tangan lengkap dengan sabunnya, penggunaan masker bagi peserta dan panitia vaksin, hingga pengaturan jarak aman.


“Vaksinasi di Aula Kecamatan Samarinda Kota berjalan baik, antusiasme warga tinggi, dan tentu kami dari jajaran Polsek Samarinda Kota tetap memantau protokol kesehatan selama proses vaksinasi ini,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

PEDULI TERHADAP WARGANYA YANG TERDAMPAK COVID-19, BHABINKAMTIBMAS SIMPANG PASIR BAGIKAN SEMBAKO

Palaran-- sejak virus covid-19 mau apa di Indonesia banyak sekali warga yang terdampak, sebagai wujud kepedulian terhadap warganya yang terd...