Senin, 14 Juni 2021

WAKAPOLRESTA SAMARINDA BERSAMA FORKOPIMDA KOTA SAMARINDA HADIRI PELAKSANAAN VAKSINASI MASSAL

Wakapolresta Samarinda AKBP Eko Budiarto, S.I.K., pagi tadi bersama Forkompinda Kota Samarinda menghadiri vaksinasi massal yang di selenggarakan di Buddis Center Samarinda Jl. DI. Panjaitan, Kecamatan Sungai Pinang Kota Samarinda, Senin (14/6/2021). Pagi.


Kegiatan vaksinasi ini adalah inisiasi dari Pemerintah Kota Samarinda bekerja sama dengan Polresta Samarinda,Kodim/ 0901 SMD dan yayasan Buddist Center dan langsung dilakukan pemantauan oleh Wakapolresta Samarinda, Forkompinda dan Dinas terkait Se-Kota Samarinda.


Dalam sambutannya, dr. Ismed Kosasih selaku Kepala Dinas Kesehatan Kota Samarinda mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran yang ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan ini, dan selalu masyarakat khususnya kota Samarinda yang hadir untuk melaksanakan vaksin secara massal serentak yang berlanjut sampai tiga hari kedepan dan ditargetkan 450 penerima vaksin untuk tahap pertama se- Kota Samarinda dan terus dilaksanakan sampai dengan bulan Juli dengan sasaran lansia karena rentan terpapar virus Covid-19, Untuk PPKM skala mikro selalu ditinjau dan dipantau karena salah satu jawaban pencegahan Covid-19 serta harus sinergi dalam pelaksanaan tugas dan waspada.


Lanjut, Wakapolresta Samarinda berharap kegiatan vaksinasi ini berjalan dengan lancar,dan kami sampaikan kepada seluruh masyarakat kota Samarinda bahwa vaksin ini aman,kami jg berharap kepada masyarakat untuk tidak percaya terhadap hoax yg tidak benar mengenai vaksin ini.

"mari kita bersama-sama mendukung kegiatan vaksinasi ini, dan mendukung penuh program pemerintah salah satunya dengan vaksinasi massal dengan tujuan baik yaitu untuk melindungi kita dari covid-19", tutup Eko Budiarto.


Kegiatan vaksinasi tersebut dijadwalkan berlangsung selama tiga hari dan dalam kegiatan vaksinasi tetap mematuhi protokol kesehatan.

Tidak ada komentar:

PEDULI TERHADAP WARGANYA YANG TERDAMPAK COVID-19, BHABINKAMTIBMAS SIMPANG PASIR BAGIKAN SEMBAKO

Palaran-- sejak virus covid-19 mau apa di Indonesia banyak sekali warga yang terdampak, sebagai wujud kepedulian terhadap warganya yang terd...