Rabu, 02 Juni 2021

UPACARA PEMBERANGKATAN JENAZAH ALM. AIPTU IGKM TRI LANGGENG BUDIASE DI HADIRI OLEH KAPOLRESTA SAMARINDA

SAMARINDA - Kapolresta Samarinda Kombes pol Arif Budiman,SIK.,M.SI menghadiri upacara pemakaman Alm. Aiptu I.G KM Tri Langgeng Budiase. Rabu (02/06/21)


Upacara pemakaman dilaksanakan di kediaman Alm. Aiptu I.G KM Tri Langgeng Budiase, yang selanjutnya untuk di berangkatkan ke kampung halaman Denpasar Bali.


Dalam upacara ini turut hadir Wakapolresta Samarinda AKBP Eko Budiarto,SIK serta pihak keluarga Almarhum.


Kapolresta Samarinda mengatakan upacara pemakaman ini adalah sebagai bentuk penghormatan terakhir kepada almarhum Aiptu I.G KM Tri Langgeng Budiase sebagai putra terbaik Polri yang telah mengabdikan diri untuk bangsa dan negara.


Semasa aktif di Kepolisian, almarhum Aiptu I.G KM Tri Langgeng Budiase telah melakukan tugas yang cukup baik.

"Almarhum adalah salah satu anggota Polresta Samarinda yang patut dihargai, dihormati, terutama dalam melaksanakan tugas di Kepolisian, karena memiliki dedikasi yang tinggi, loyalitas dan semangat kerja yang tinggi “ungkap Kapolresta Samarinda.


"Saya atas nama pimpinan dan seluruh keluarga besar Polresta Samarinda dan Bhayangkari, menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya Almarhum. Harapan dan doa Kami, semoga Arwah Almarhum dapat diterima di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa sesuai dengan amal bhaktinya” harap Kombes Pol Arif Budiman.


Kapolresta Samarinda juga berharap kiranya keluarga yang ditinggalkan agar diberikan ketabahan dan keikhlasan atas berpulangnya Almarhum.

Tidak ada komentar:

PEDULI KESEHATAN WARGA POLSEK SAMARINDA SEBERANG BAGIKAN MASKER HIMBAU DISIPLIN PROKES

  Tidak menyediakan ruang pada virus corona di wilayahnya, Polsek dan Koramil Samarinda Seberang menggelar operasi yustisi Dengan sasaran ma...