Rabu, 30 Juni 2021

TNI-POLRI DAN SATPOL PP PALARAN MEMBAGIKAN MASKER KEPADA WARGA DALAM KEGIATAN OPERASI YUSTISI

Palaran--Kesehatan merupakan bagian utama dalam kehidupan sehari-hari agar warganya tidak tertular oleh virus covid 19 personil Polsek Palaran bersama TNI dan satpol PP Kecamatan Palaran menggelar operasi yustisi di jalan dwikora Kelurahan Simpang pasir Kecamatan Palaran. Selasa (29/06/21)


Kepedulian Polri bersama TNI dan satpol PP untuk mencegah terjadinya penyebaran virus covid-19 membagikan masker secara gratis kepada warga yang melintas di jalan dwikora tepatnya di depan jembatan Achmad amin.


Dalam kegiatan operasi yustisi yang digelar tersebut masih banyak ditemukan warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan sedikitnya 12 warga yang melintas di jalan dwikora tersebut dengan tujuan dari Palaran menuju ke Samarinda tidak mematuhi protokol kesehatan.


Kapolsek Palaran AKP Roganda.SH menjelaskan kegiatan operasi yustisi secara gabungan tersebut terus ditingkatkan dan juga digelar guna memutus mata rantai penyebaran virus covid 19.


"Kami berikan teguran kepada warga yang tidak mentaati protokol kesehatan dan kami juga bagikan masker secara gratis" jelas kapolsek


Dengan digelarnya operasi yustisi secara gabungan tersebut diharapkan warga dapat mematuhi protokol kesehatan mengingat saat ini ini jumlah warga yang terpapar virus covid-19 di wilayah hukum Polsek Palaran terus mengalami peningkatan.

"Kami meminta kepada warga untuk selalu menjalankan protokol kesehatan" tegas Kapolsek.

Tidak ada komentar:

PEDULI TERHADAP WARGANYA YANG TERDAMPAK COVID-19, BHABINKAMTIBMAS SIMPANG PASIR BAGIKAN SEMBAKO

Palaran-- sejak virus covid-19 mau apa di Indonesia banyak sekali warga yang terdampak, sebagai wujud kepedulian terhadap warganya yang terd...