Kamis, 17 Juni 2021

TIM ANTI BANDIT POLSEK SUNGAi KUNJANG AMANKAN PREMAN MODUS JUKIR

Polsek Sungai kunjang– Penindakan terhadap aksi premanisme dan pelaku kejahatan konvensional lainnya yang meresahkan masyarakat di wilayah hukum Polsek Sungai Kunjang, terus digencarkan.


Seperti hari ini, Team Anti Bandit Satreskrim Polsek Sungai Kunjang mengamankan seorang pria yang sedang melakukan pungutan liar dengan modus juru parkir (Jukir) liar di Halte Bus di depan Masjid Islamic Centre Jalan Slamet Riyadi kelurahan Teluk Lerong Ulu Kecamatan Sungai Kunjang Kota Samarinda, KALTIM.


Adapun pria tersebut yakni Bogel ( BG) (41), warga jalan Slamet Riyadi , Kecamatan Sungai Kunjang,


Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Bambang Budiyanto, SH, melalui Kanit Reskrim, Ipda Roni Wibowo, SE, mengungkapkan, pria yang diamankan tersebut sedang melakukan parkir liar terhadap mobil dan sepeda motor yang sedang parkir di taman tepatnya di depan Masjid Islamic Centre jalan Slamet Riyadi.

“Modus menjadi penjaga parkir di sepanjang Taman  tersebut, dimana kendaraan roda empat dimintai uang dengan jumlah Rp 5.000 dan sepeda motor dimintai uang dengan jumlah Rp 2.000. Dan jika kendaraan yang sehabis parkir tidak bersedia memberi sejumlah uang, maka pelaku langsung mengejar dan tidak segan membentak pengendara,” Papar Ipda Roni, Kamis (17/6/2021).


Ditambahkannya, penindakan ini sesuai dengan instruksi Kapolri untuk menindak aksi pemanisme dan elaku kejahatan konvensional lainnya yg meresahkan masyarakat.


Pelaku saat ini sudah dibawa dan diamankan ke Polsek Sungai Kunjang untuk dilakukan pemeriksaan secara intensif,” tutupnya

Tidak ada komentar:

PEDULI TERHADAP WARGANYA YANG TERDAMPAK COVID-19, BHABINKAMTIBMAS SIMPANG PASIR BAGIKAN SEMBAKO

Palaran-- sejak virus covid-19 mau apa di Indonesia banyak sekali warga yang terdampak, sebagai wujud kepedulian terhadap warganya yang terd...