Rabu, 16 Juni 2021

TERAPKAN PERWALI KOTA SAMARINDA NOMOR 13 TAHUN 2021, POLSEK PALARAN GELAR OPERASI YUSTISI

 

Palaran-- Personel Polsek Palaran mengelar operasi yustisi dalam penegakan perwali Kota Samarinda Nomor 13 tahun 2021 tentang penanganan, pencegahan dan penanggulangan virus covid-19 di wilayah hukum Polsek Palaran. Rabu(17/06/21)



Operasi yustisi yang digelar tersebut bertujuan untuk menanggulangi dan mencegah penyebaran virus covid 19 yang ada di wilayah hukum Polsek Palaran dengan cara memberikan himbauan dan juga teguran kepada warga yang tidak mentaati protokol kesehatan.



Pada kegiatan yang dilaksanakan tersebut masih dijumpai beberapa warga yang beraktivitas di luar rumah dengan tidak mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, selanjutnya warga tersebut diberi teguran dan juga disarankan untuk memakai masker saat beraktivitas di luar rumah guna mencegah penyebaran virus covid-19 kemudian personil Polsek Palaran membagikan masker kepada warga secara gratis.


Secara terpisah Kapolsek Palaran AKP Roganda SH menjelaskan dalam menangani pencegahan dan penyebaran virus covid-19 yang ada di wilayah hukum Polsek Palaran, Kepolisian dalam hal ini Polsek Palaran akan terus melaksanakan operasi yustisi dalam menegakkan perwali kota Samarinda Nomor 13 tahun 2021.


Tambahnya, sangat diperlukan sekali kesadaran dari warga untuk mentaati protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus covid 19.

"Kami meminta kepada warga Palaran agar terus meningkatkan dan menjalankan protokol kesehatan demi diri kita sendiri dalam hal ini mencegah penyebaran virus covid 19" tegasnya

Tidak ada komentar:

TINGKATKAN PATUH PROKES POLSEK SAMARINDA KOTA DAN INSTANSI TERKAIT GELAR YUSTISI GABUNGAN

  Cegah Penularan COVID-19 Lebih Meluas, Polsek Samarinda Kota Bersama Satgas Covid-19 Kota Samarinda (Kodim 0901 Samarinda, Satpol PP Kota ...