Rabu, 23 Juni 2021

TEKAN PENYEBARAN VIRUS COVID-19, KAPOLRESTA SAMARINDA CEK POSKO PPKM MIKRO

 

SAMARINDA - Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman,SIK.,M.SI dan PJU Kunjungi dan melakukan pengecekan Posko PPKM Mikro di dua kelurahan, Rabu, (23/6/2021).


Kunjungan Kapolresta Samarinda dan PJU  disambut oleh Kapolsek, Lurah dan segenap perangkat desa, Tim Satgas Covid-19 PPKM Mikro Bhabinkamtibmas dan Babinsa.


Kapolresta Samarinda melakukan pengecekan kesiapan Posko dalam rangka penanggulangan penyebaran Covid 19, karena penyebaran virus tersebut wilayah Kota Samarinda masih tinggi.


Diwilayah Samarinda penyebaran Covid 19 cukup tinggi banyak warga yang terkonfirmasi Covid 19, akhir akhir ini banyak warga yang terkonfirmasi dan hampir setiap hari ada yang meninggal dunia.


Dalam kesempatan tersebut Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman menegaskan Penanganan Penyebaran Covid 19 diwilayah Samarinda diharapkan dapat maksimal. terangnya.

” Satgas PPKM harus teliti, datakan semua warga yang terkonfirmasi Covid 19, pelaksanaan Tracing terhadap keluarga yang terkinfirmasi Covid benar benar tepat sehingga penyebaran Covid 19 benar benar bisa dikendalikan. Satgas diharapkan dalam penanganan warga yang melakukan isolasi dapat dipusatkan di tempat isolasi yang disediakan oleh satgas, karena dapat diawasi dengan baik, lain halnya bila, melakukan isolasi masndiri kita kesulitan dalam pengawasan”, tegasnya.

Tidak ada komentar:

JELANG NATARU, POLSEK SAMARINDA SEBERANG ANTISIPASI PENYEBARAN COVID-19 MELALUI YUSTISI

Operasi Yustisi penegakan Protokol Kesehatan (Prokes) di Kecamatan Samarinda Seberang, berhasil menjaring 35 orang warga, Selasa (07/12/2021...