Kamis, 10 Juni 2021

SUPERVISI OLEH DIVISI PROPAM MABES POLRI DI POLRESTA SAMARINDA

 

Samarinda – Tim Divpropam Mabes Polri yang di dampingi oleh Kanit Hartib Subbid Provost Bidpropam Polda Kaltim melaksanakan kegiatan pengecekan pam penjagaan, vip dan Rutan Mapolresta Samarinda, Kamis (10/06/2021).


Hasil dari kegiatan Supervisi Biro Provos Divpropam Mabes Polri, Secara umum pelaksanaan kerja Polresta Samarinda sudah dilaksanakan dengan baik.


Kegiatan supervisi ini dipimpin oleh Kasubbag Pam Biro Provost Divpropam Polri, Akbp. Sugeng Pujihartono,SE, M.H.


Kasubbag Pam Biro Provost Divpropam Polri, Akbp. Sugeng Pujihartono,SE, M.H. mengatakn kedatangan Tim Supervisi Biro Provos Divpropam Mabes Polri memeriksa jika ada pelanggaran disiplin oleh personel kepolisian dalam menjalan kan tugas sehari-hari dan memastikan sop yg berlaku sudah berjalan dengan baik. 


“Kami ingin memastikan bahwa kinerja polresta samarinda sudah berjalan dengan baik dan berpedoman pada sop yang berlaku,” ucap Akbp Sugeng.

Jika ada personel yang indisipliner, tambah Akbp Sugeng, Tim Supervisi akan memeriksa apakah proses administrasi sudah sesuai dengan prosedur atau belum. Jika belum sesuai, maka akan memberatkan personel yang bersangkutan.


Sementara itu Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman S.I.K M.SI mengatakan saya sangat mengapresiasi kegiatan Supervisi dari Biro Provos Divpropam Mabes Polri, dimana kegiatan ini untuk meningkatkan kedisiplinan seluruh personil Polresta Samarinda, untuk propam Polresta Samarinda dapat meningkatkan pemeriksaan personel polri yang sedang melaksanakn dinas agar selalu mematuhi SOP yang ada.

Tidak ada komentar:

Cegah Omicron Lewat PPLN, Kapolri Pastikan Prokes dan Karantina di PLBN Entikong

  JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengecek langsung penerapan protokol kesehatan (prokes) dan prosedur pelaksanaan karantina...