Jumat, 18 Juni 2021

STOP AKSI PREMANISME DAN SAPU BERSIH PUNGLI DI WILAYAH HUKUM POLSEK SAMARINDA ULU

 

Polsek Samarinda Ulu - Bhabinkamtibmas Kelurahan Dadi Mulya, Bripka Eko Hartono, SH dan Lurah Dadi Mulya beserta Pegawai Kelurahan Dadi Mulya di Kantor Jl. Angklung Rt. 35 Kel. Dadi Mulya Kec. Samarinda Ulu, Mensosialisasikan Stop Aksi Premanisme dan Sapu Bersih Pungli Di Wilayah Hukum Polsek Samarinda Ulu, Kota Samarinda. Jum'at (18/2). 


Bhabinkamtibmas Menjelaskan Bahwa “Dalam Rangka Stop Aksi Premanisme dan Pencegahan Pungli, Maka Kami Menyampaikan Beberapa Himbauan Kamtibmas dan Juga Sosialisasi Stop Aksi Premanisme dan Saber Pungli, Hal Ini Tidak Lain Guna Menjaga Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Samarinda Ulu Karena Polri Sebagai Mitra Masyarakat Serta Mengawasi Supaya Tidak Terjadinya Aksi Premanisme dan Pungli”.Ucapnya.


“Kita Saat Ini Sedang Gencar Memberantas Aksi Premanisme dan Saber Pungli (Sapu Bersih Pungutan Liar), Kami Juga Meminta Kerjasama Instansi Pemerintah dan Warga Masyarakat Apabila Mendapati Pungutan Liar Atau Tidak Resmi Baik dari Lingkungan Kami (Kepolisian) Maupun Lainnya Untuk Dapat Dilaporkan, Terakhir Kami Juga Menghimbau Warga Untuk Selalu Menjaga Kebersamaan Tanpa Membedakan Suku dan Agama Serta Saling Menjaga Toleransi Dalam Segala Hal”. Tutup Bripka Eko Hartono, SH. 


Tidak ada komentar:

TINGKATKAN PATUH PROKES POLSEK SAMARINDA KOTA DAN INSTANSI TERKAIT GELAR YUSTISI GABUNGAN

  Cegah Penularan COVID-19 Lebih Meluas, Polsek Samarinda Kota Bersama Satgas Covid-19 Kota Samarinda (Kodim 0901 Samarinda, Satpol PP Kota ...