Kamis, 24 Juni 2021

SINERGITAS TIGA PILAR LEMPAKE PEDULI WARGA TERDAMPAK COVID-19, LEWAT PENYALURAN BANTUAN SEMBAKO

Polsek Sungai Pinang - Tiga Pilar Kebangsaan Kelurahan Lempake bersama tokoh masyarakat setempat, melaksanakan penyaluran bantuan berupa sembako kepada warganya yang terdampak Covid-19, Kamis (24/06).


Lurah Lempake yang diwakili oleh Seklur Lempake Musliyadi beserta staf Kelurahan, Bhabinkamtibmas Kel. Lempake Aipda Winarto, Babinsa Lempake Serka Yance, dan tokoh masyarakat Bapak Khotib, menyambangi  Jalan Gunung Kapur Kel. Lempake Kecamatan Samarinda Utara untuk menyalurkan bantuan berupa sembako kepada warga yang saat ini terdampak oleh Covid-19.


“Kita ketahui bersama, masa Pandemi Covid-19 yang sudah berjalan sekian lama pastinya menimbulkan dampak bagi masyarakat terutama yang dinilai kurang mampu, baik terdampak langsung artinya warga terpapar oleh Covid-19, maupun tidak langsung yang artinya berdampak pada ekonomi warga masyarakat akibat kehilangan mata pencaharian maupun pekerjaan,” Kata Aipda Winarto.


“Oleh karena itu dalam kesempatan kali ini, kami yang tergabung didalam Tiga Pilar Kebangsaan Kelurahan Lempake bersama tokoh masyarakat setempat melakukan penyaluran bantuan berupa sembako untuk disalurkan kepada warga binaan yang dinilai membutuhkan,” Jelasnya.


Kapolsek Sungai Pinang Kompol Muhammad Jufri Rana, S.H. mengatakan “penyaluran bantuan dilakukan sebagai bentuk rasa peduli Polri bersama instansi pemerintah terhadap warga masyarakat yang terbilang kurang mampu serta terdampak Covid-19, dan diharapkan dengan penyaluran bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat terdampak, agar dapat terus survive/ bertahan di tengah masa pandemi Covid-19,” Pungkas Kompol Jufri.

Tidak ada komentar:

PEDULI TERHADAP WARGANYA YANG TERDAMPAK COVID-19, BHABINKAMTIBMAS SIMPANG PASIR BAGIKAN SEMBAKO

Palaran-- sejak virus covid-19 mau apa di Indonesia banyak sekali warga yang terdampak, sebagai wujud kepedulian terhadap warganya yang terd...