Sabtu, 26 Juni 2021

Serentak di seluruh Indonesia, Polresta Samarinda gelar Bakti Sosial Bagikan Paket Sembako sebanyak 300 paket

 

SAMARINDA – Polri menyambut Hari Bhayangkara ke-75 dengan menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) serentak yang di gelar di Polresta Samarinda.


Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman,SIK.,M.SI mengatakan, peringatan Hari Bhayangkara ke-75 ini mengusung tema ‘Transformasi Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan COVID-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju‘. 


Dia mengatakan, total ada 300 paket sembako yang akan dibagikan ke masyarakat. Bantuan tersebut diberikan kepada lintas golongan.


“Para yatim piatu, fakir miskin,Purnawirawan dan Warakawuri Polri, dan anggota polri yang sedang sakit serta kelompok masyarakat lainnya,” ucap dia.

Dalam kesempatan ini, Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman juga menyerahkan bantuan sembako secara simbolis kepada warga. Kemudian, dia juga melakukan pelepasan tim distribusi.


Selain itu, tampak pula hadir Waka Polresta Samarinda AKBP Eko Budiarto,SIK dan PJU serta TNI, kegiatan ini juga diikuti secara virtual oleh sejumlah pejabat utama (PJU) Mabes Polri hingga Polda dan jajarannya.

Tidak ada komentar:

PEDULI TERHADAP WARGANYA YANG TERDAMPAK COVID-19, BHABINKAMTIBMAS SIMPANG PASIR BAGIKAN SEMBAKO

Palaran-- sejak virus covid-19 mau apa di Indonesia banyak sekali warga yang terdampak, sebagai wujud kepedulian terhadap warganya yang terd...