Senin, 21 Juni 2021

SEMANGAT GOTONG ROYONG BHABINKAMTIBMAS POLSEK SUNGAI PINANG BERSAMA WARGA BERSIHKAN DRAINASE

 

Polsek Sungai Pinang - Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Pinang bersama elemen Masyarakat yang terdiri dari beberapa elemen relawan diantaranya dari Perum. Citraland, Buddhist Centre, Sekolah Bunga Bangsa, Ponpres Aziziyah, SMA N 13, Dinas DLH Kota Samarinda, Dinas PUPR Kota Samarinda, Damkar, Gemmpar, Forum Pemuda Peduli Lingkungan Gunung Lingai, Balakarcana,  Warga Masyarakat Sekitar, Polsek Sungai Pinang dan Koramil-02/Smd Ilir, bergotong royong membersihkan drainase Jalan D.I. Panjaitan, Minggu (20/6)


Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Aiptu A. Agung G.P. bersama Aipda Subaji menyampaikan kepada warga agar kerja sama membantu pemerintah baik dalam kebersihan lingkungan maupun keamanan lingkungannya agar sekitar lingkungan aman bersih.


Tidak lupa Bhabinkamtimas mengingatkan warga agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran virus Corona.


Sementara kegiatan gotong royong tersebut dilaksanakan bertujuan untuk mengurangi dampak banjir pada saat hujan turun di Jalan Panjaitan akibat drainase yang tersumbat dan mengalami pendangkalan.


Kapolsek Sungai Pinang Kompol Muhammad Jufri Rana, S.H. Saat dikonfirmasi ditempat terpisah menyampaikan “Kemitraan bersama elemen masyarakat harus selalu dibangun dalam setiap aktivitas maupun kegiatan bermasyarakat, seperti contohnya dalam giat gotong royong bersama membersihkan drainase untuk kepentingan umum dan masyarakat.” Ungkapnya.


“Kami imbau dan ingatkan agar dalam setiap kegiatan masyarakat dapat tetap memperhatikan dan menaati protokol kesehatan, untuk mencegah penyebaran Covid-19 mengingat saat ini kita masih dalam suasan Pandemi Covid-19.” Pungkas Kompol Muhammad Jufri.

Tidak ada komentar:

PEDULI TERHADAP WARGANYA YANG TERDAMPAK COVID-19, BHABINKAMTIBMAS SIMPANG PASIR BAGIKAN SEMBAKO

Palaran-- sejak virus covid-19 mau apa di Indonesia banyak sekali warga yang terdampak, sebagai wujud kepedulian terhadap warganya yang terd...