Jumat, 25 Juni 2021

SAMBUT HUT BHAYANGKARA KE-75, JAJARAN POLSEK PALARAN MELAKSANAKAN KEGIATAN BAKTI SOSIAL DI TEMPAT IBADAH

Palaran-- Kegiatan bakti sosial berupa kerja bakti di tempat ibadah di laksanakan oleh jajaran Polsek Palaran dalam rangka menyambut HUT BHAYANGKARA KE-75 di Kelurahan Bukuan Kecamatan Palaran. Jumat (25/06/21)


Kerja bakti yang di laksanakan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Palaran AKP Roganda.SH dan juga di hadiri oleh camat Palaran bapak Suwarso.A.K.S,M.Si, LPM BUKUAN , Senkom dan juga Relawan Palaran serta warga sekitar tempat ibadah.


Dalam kegiatan kerja bakti tersebut jajaran Polsek Palaran melaksanakan kegiatan di masjid Ar-Rahman jln nahkoda RT.14 Kelurahan Bukuan,gereja Katholik Santos Stefanus jln.Sirsat Rt.02 kelurahan Bukuandan pura Widya Giri Dharma RT.03 jln.durian kelurahan Bukuan kecamatan Palaran.

Kapolsek Palaran AKP Roganda.SH menuturkan kegiatan kerja bakti dalam rangka menyambut hut Bhayangkara ke 75 tersebut selain membersihkan tempat ibadah seperti masjid,gereja dan pura, kegiatan tersebut juga diisi dengan melakukan penyemprotan cairan desinfektan pada tempat ibadah tersebut dalam hal penanggulangan dan pencegahan penyebaran wabah virus covid-19.


Harapannya dengan dilaksanakannya kegiatan kerja bakti ini lingkungan sekitar tempat ibadah menjadi bersih dan juga terhindar dari penyebaran virus covid 19, sehingga warga yang melaksanakan ibadah lebih tenang.ucap kapolsek

Tidak ada komentar:

TINGKATKAN PATUH PROKES POLSEK SAMARINDA KOTA DAN INSTANSI TERKAIT GELAR YUSTISI GABUNGAN

  Cegah Penularan COVID-19 Lebih Meluas, Polsek Samarinda Kota Bersama Satgas Covid-19 Kota Samarinda (Kodim 0901 Samarinda, Satpol PP Kota ...