Senin, 21 Juni 2021

PUTUS PENYEBARAN COVID-19 POLSEK PALARAN BAGIKAN MASKER PADA GIAT OPERASI YUSTISI

 

Palaran-- Dalam memutus penyebaran virus covid-19 yang ada di wilayah hukum Polsek Palaran,jajaran Polsek Palaran terus tingkatkan giat operasi yustisi dengan sasaran pengunjung pasar malam dan sejumlah angkringan. Minggu(20/06/21)


Pada kegiatan yang dilaksanakan oleh jajaran Polsek Palaran tersebut masih banyak dijumpai pengunjung pasar malam yang terletak di jalan Bojonegoro Kelurahan Simpang pasir Kecamatan Palaran yang tidak mematuhi protokol kesehatan seperti tidak memakai masker saat berkunjung ke pasar malam.


Operasi yustisi yang dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Palaran tersebut langsung memberikan teguran kepada pengunjung agar para pengunjung pasar malam tersebut patuh dan taat terhadap protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus covid 19.


Selain memberikan teguran dan juga imbauan jajaran Polsek Palaran juga memberikan masker secara gratis kepada para warga yang tidak memakai masker di pasar malam tersebut.


Kapolsek Palaran AKP Roganda SH menjelaskan dalam menangani penyebaran virus covid-19 yang saat ini sedang melanda jajarannya akan terus meningkatkan kegiatan operasi yustisi pada tempat-tempat yang menimbulkan keramaian dan seperti minimarket, angkringan dan juga seperti pasar malam yang ada di wilayah kecamatan Palaran.


Kapolsek juga menjelaskan untuk saat ini di wilayah kecamatan Palaran warga yang terpapar covid-19 belum juga mengalami penurunan dan menurut data yang diperoleh  dari tim medis Puskesmas Palaran untuk saat ini ini Kecamatan Palaran masih berstatus zona kuning.


"Semoga dengan terus digencarkan operasi yustisi ini dapat menggugah kesadaran masyarakat Palaran akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan demi keselamatan dan kesehatan dirinya masing-masing" jelas Kapolsek


Selain menyasar pada pasar malam kegiatan operasi yustisi juga dilanjutkan dengan mendatangi angkringan yang ada di kecamatan Palaran.


"Kami akan terus melaksanakan operasi yustisi dan kami tidak akan pernah bosan karena tujuan kami mi untuk mengingatkan dan menyelamatkan warga dari virus covid-19" ucap Kanit binmas Polsek Palaran IPDA Sugondo

Tidak ada komentar:

JELANG NATARU, POLSEK SAMARINDA SEBERANG ANTISIPASI PENYEBARAN COVID-19 MELALUI YUSTISI

Operasi Yustisi penegakan Protokol Kesehatan (Prokes) di Kecamatan Samarinda Seberang, berhasil menjaring 35 orang warga, Selasa (07/12/2021...